21-Selesai

464 5 0
                                    


Menembus Erotika Kampus [21] Celah berkelok-kelok di antara bibir menyembunyikan bagian paling misterius dari wanita yang menarik perhatian pria.

  Pengetahuan di bawah lensa pria sesempurna dewi telanjang yang diukir dengan cermat dari batu giok putih terbaik.

  Mendengar suara shutter kamera "哢哓, 哢哓" tanpa jeda, dia melihat pria itu naik ke tempat tidur dengan penuh semangat dan mengarahkan lensa gelap ke arahnya. Mata fanatik itu menatap tubuh telanjangnya melalui kamera. Saya menyadari bahwa seluruh bagian pribadi saya akan difoto oleh seorang pria. Saya merasa sangat cemas dan malu, tetapi saya tidak dapat berbicara atau menggerakkan tubuh saya, apalagi menutupi atau melawan.

  Ekspresi malu dan malu muncul di wajah cantiknya. Dia membuka mulut kecilnya dan terengah-engah. Sepasang puncak batu giok bundar yang diukir dari lapisan batu giok putih bergoyang sedikit saat tubuhnya bernafas. Dua buah ceri merah muda dengan puncak bergetar berdiri dengan gagah di puncak Puncak Giok dan lebih menonjol di dada seputih salju, menunggu untuk mekar. Di bawah cahaya putih yang kuat, kulit es dan salju menjadi lebih jernih, memantulkan warna gading. Bagaikan cahaya. Wah, garis lembut tubuh seputih salju, pinggang ramping, dan lekuk bokong yang indah membuat orang sekilas terkagum-kagum. Semua kata dan puisi yang memuji wanita di dunia tidaklah cukup gambarkan kecantikan menakjubkan wanita di hadapanmu!

  Pria itu begitu terpesona sehingga dia mengarahkan kameranya ke puncak salju dewi yang lembut dan bergelombang lembut, menekan tombol shutter berulang kali, dan menggunakan film untuk merekam postur mekarnya dua kuncup dewasa dan indah setiap menit dan setiap detik terus berseru: "Oh! Indah sekali! Indah sekali! Ini karya seni yang sempurna!"

  "Hmm~" Erangan keluar dari mulut yang tahu, dan segera tenggelam dalam suara penutupnya. Saya tidak tahu apakah itu karena cahayanya terlalu kuat, atau karena badannya terlalu panas, tapi saya merasa payudara tinggi yang difoto dari dekat oleh pria itu seperti es krim yang diletakkan di bawah terik matahari Semakin tinggi dan semakin tinggi, dan payudaranya semakin membesar sedikit demi sedikit, dan kenikmatannya sama seperti krim yang meleleh menyebar dari payudaranya ke jantungnya, otaknya, dan bagian pribadinya, hal semacam ini jelas tidak tersentuh oleh kehidupan nyata. pelanggaran, tapi lebih gatal, lebih tidak tertahankan, dan lebih membingungkan daripada sentuhan sebenarnya. Bahkan mungkin menimbulkan keinginan untuk dibelai dan dirusak oleh orang lain!

  Pria ini pasti telah memberinya semacam obat untuk membuat tubuhnya terasa sangat aneh. Bukan saja dia tidak bisa bersuara atau bergerak, tapi dia juga menjadi lebih gelisah dan panas saat dia menjadi lebih bersemangat, seolah-olah dia akan segera menjadi. matang.Vagina pun mulai menimbulkan kekacauan, dan cairan vagina perlahan bocor keluar, berkumpul dan keluar dari celah daging yang tertutup rapat.

  Tak lama kemudian, satu rol film habis, dan pria itu dengan terampil mengganti kameranya dengan rol film baru, lalu berlutut di sampingnya dan memotretnya dari berbagai sudut, baik seluruh tubuh maupun sebagian.

  Akhirnya, pria itu sampai pada posisi di bawah wanita itu, memegangi kakinya dan dengan lembut membukanya. Pintu bunga rahasia wanita yang halus dan lembut itu terlihat di depan pria itu: dua bibir merah muda yang halus tertutup rapat di bawah rerumputan yang jarang , celah berkelok-kelok di tengah bibir menyembunyikan bagian paling misterius dari wanita yang menarik perhatian pria. Pada saat ini, bibir bunga telah dibasahi oleh nektar dari celahnya, memantulkan warna cerah dan merah tua di bawah cahaya. Ada setetes embun giok bening yang tergantung di celah pintu giok, yang akan segera tiba Jatuh. Anda mungkin merasakan gairah membara pria itu. Dengan tatapannya, kedua bibir lembut itu menggeliat malu-malu, menyebabkan tetesan embun giok bergetar. Pemandangan itu membuat orang merasa gatal dan tak tertahankan. dan bahkan ingin menundukkan kepala dan mencondongkan tubuh untuk menjilatnya ke dalam mulut mereka.




[END]  What to do if someone penetrates the body and gets fucked Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang