61-70

161 0 0
                                    

Memasuki Pornografi Orc [61] Keputusasaan dan pelarian tidak membantu dalam erotika.

  Saya sadar kembali di tengah guncangan hebat yang saya dengar. Saya mendengar suara mencicit, dan persepsi tubuh saya dengan cepat ditutupi oleh kenikmatan sensual yang kuat tubuhku. Dua lubang daging di tubuhnya tiba-tiba berkontraksi.

  "Oh, sial!" Kontraksi yang tiba-tiba menyebabkan dua semburan air mani kental keluar. Heisha berbaring di atas Zhizhi dan tersentak. Dia melihat bayi itu perlahan membuka sepasang mata besar yang berkabut untuk menatapnya sepertinya itu bisa menyedotnya. "Apakah kamu sudah bangun? Sayang?" Heisha mencium mata cerah itu sambil mengeluarkan kedua penisnya yang akhirnya mau melunak dan memasukkannya ke dalam perutnya.

  “Hmm… Heisha…” Zhizhi pulih dari nafsunya dan segera mengaktifkan kekuatan spiritualnya untuk memulihkan kekuatan fisiknya. Dia diberi cairan tidur oleh Heisha selama dua hari berturut-turut dan tertidur lelap, menyebabkan fungsi tubuhnya terganggu sangat melambat. Pemikiran saya juga lambat. Untungnya, saya memiliki cukup energi spiritual di dalam air. Hanya butuh beberapa detik bagi tubuh saya untuk pulih. Pikiran saya dengan cepat mengingat bagaimana putri duyung asli melarikan diri dari ular setengah manusia. penguasa air...

  "Saya ingin mencari sesuatu untuk dimakan di pantai. Saya sedikit lapar." Setelah beberapa saat, Zhicai berkata pelan seolah sedang membaca naskah.

  Heisha merasa sangat mencela diri sendiri ketika mendengar ini. Dia merenung sejenak dan berkata, "Oke, ayo pergi bersama." Sekarang sudah siang, dan dia tahu bahwa manusia sedang merayakan festival akhir-akhir ini. Danau itu penuh dengan keindahan dan kapal pesiar yang ramai, dan tentu saja tidak ada kekurangan makanan enak, dia bisa membawanya ke sana untuk mencari makanan manusia. Dalam dua hari terakhir ini, ia hanya fokus pada perkawinan dan pembuahan serta tidak merawat pasangannya dengan baik, sehingga ia merasa sangat lalai dalam menjalankan tugasnya. Oleh karena itu, padahal ia tidak pernah suka berwujud dewasa atau berurusan dengan manusia, demi mengetahuinya, itu tidak layak untuk disebutkan.

  “Terima kasih, Heisha!” Zhizhi mengangkat kepalanya dan tersenyum dengan susah payah. Melihat matanya yang penuh kasih sayang dan wajah tampannya yang mempesona, hatinya perlahan tenggelam.

  Ya, ini adalah orc terakhir. Zhizhi menunduk, menenangkan diri, dan perlahan mengingat serta memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Dia harus tenang, lalu tenang. Keputusasaan dan pelarian tidak akan membantu sama sekali dalam novel erotis. Kesadaran menyakitkan ini dipahami secara mendalam di awal memasuki novel erotis membalikkan arah plot. Yang bisa dia lakukan hanyalah menjadi kuat dan ceria. Jangan takut jika kamu dikalahkan. Berdiri dan terus mempersenjatai dirimu...

  Dia berinisiatif menawarkan bibir merahnya, mencium Bibir tipis Heisha yang dingin, dan dengan lembut menembus mulut orang lain dengan lidah kecilnya. Di dalam, menjelajahi semua yang ada di mulutnya, gigi taring di sebelah kiri...gigi taring di sebelah kanan...semuanya merupakan saluran keluar yang mengeluarkan cairan tidur.. .Zhizhi menempel di bahunya yang lebar, mencium Heisha dengan penuh gairah dan dalam, lidahnya terjalin. Sambil memegang Nobuko Ularnya, Heisha merespons dengan lebih bersemangat. Bibir dan lidah mereka terjalin hingga lidah mereka tersimpul dan mati rasa, hingga mereka menelan banyak tubuh satu sama lain. cairan, sampai tidak ada lagi air di paru-paru mereka dan mereka tidak bisa lagi mendapatkan sedikit oksigen.

  “Sayang, kamu adalah bayiku!” Mengontrol dirinya untuk meninggalkan bibir merahnya, Heisha memeluk Shizhi erat-erat dengan penuh semangat. Melihat fitur wajahnya yang cantik dan menawan

  , hatiku dipenuhi dengan rasa sayang dari Zhizhi. Aku hanya bisa menundukkan kepalaku dan mencium wajahnya, "Zhizhi sayang, satu-satunya pasanganku dalam hidup ini!" mengepalkan tinjunya dan membuka matanya. Yire... menutup matanya erat-erat, dan tinjunya yang terkepal sedikit bergetar di tempat mereka berdua tidak bisa melihat... Kuatkan dan ketahuilah! Zhizhi meneguk air beberapa kali dan menggunakan pernapasan cepat untuk menyesuaikan emosinya yang tiba-tiba, "Heisha..." Begitu dia membuka mulutnya, dia menyadari bahwa suaranya tidak stabil , " Aku sangat lapar..."

[END]  What to do if someone penetrates the body and gets fucked Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang