Prolog

7 0 0
                                    

WORLD OF WARCRAFT

Di dunia ini memiliki beberapa ras yaitu dwaft(kurcaci),human(manusia),elf(peri) dan beast(manusia setengah hewan). Setiap ras memiliki kerajaannya sendiri serta semau ras beralliansi kecuali beast dikarenakan beast di sebut mahluk non maden yang mana beast selalu berpindah pindah tempat hidupnya. Dikerajaan manusia ada 3 negara ,elf ada 2 negara, dan kurcaci ada 2 negara juga.

Di suatu kota terkecil yang dikelilingi hiduplah sekumpulan elf yang sedang melakukan activitas kehidupannya yang suci. Para elf ini biasanya memakai baju merah keunguan. Di kota ini memiliki perbedaan yang mencolok antara pasukan dan warga sipil .perbedaan warna ini demi kebaikan kota ini yang mana pasukan yang memakai baju merah keemasan adalah pasukan perisai, pasukan berjubah ungu adalah pasukan pemanah dan pasukan yang berwarna biru tua adalah pasukan pedang atau bsia di sebut hunters.

Suatu Ketika kota ini diserang oleh beberapa mahluk buas disekitar kota oleh karena itu raja elf yang Bernama khaluk'iklak mengutus para hunters untuk membasmi para mahluk buas ini. Walaupun elf adalah pecinta Binatang akan tetapi akhir -akhir ini elf merasakan adanya perubahan alam terutama di barat (west wood)

Setalah beberapa jam menunggu raja mendapatkan laporan

" lapor para hunter sudah berhasil mencegah mahluk buas yang mengancam kota" kata pengintai

"bagus....., apakah ada sesuatu " kata raja

" ada bahwa dilaporkan adnaya anomali di hutan barat yang mana sepertinay para hunter mendapatkan sihir berbahaya di barat." Kata pengintai

" sihir?" kata raja

" benar tuan " kata pengintai

" kalau begitu kirim beberapa hunter untuk memeriksa anomali tersebut dan juga ingatkan jangan melawan jika menemukan sesuatu" kata raja

"siap laksanakan tuan " pengintai

Para pengintai menyampaikan pesan ke para hunter dengan tergesa-gesa menggunakan serigala yang dia telah jinakan melalui latihan.

Sesampainya di kelompok hunter yang sedang ingin menjalan misi mereka mendapatkan perintah langsung jadi mereka akan sementara tidak berpatroli tertapi mencari anomaly di hutan barat. Mereka semua menerima misi yang diberikan raja, para hunter yang sudah berada di hutan barat mendapatkan perasaan yang mencekam seperti di tusuk jarum berkali lipat yang mana membuat para hunter dan tunggangannya merasa lelah dan panic.

Setelah berberapa menit para hunter yang sedang memeriksa di hutan barat (west wood) para hunter yang berkelompok sekitar 5 kelompok yang terdiri dari 3 orang perkelompok, menelusuri daerah yang amat seram itu. Para hunter yang tadinya 5 kelompok dan saling berkomunikasi melalui alam ( telepati atau roh ) seketika hilang kontak antara kelompok yang mana membuat para kelompok hunter semakin panic akan hal tersebut.

Salah satu dari kelompok hunter yang sedang memeriksa anomaly di west wood yaitu kelompok 5 menemukan benda misterius yang berbentuk seperti boneka teddy bear yang sudah rusak

boneka tersebut rusak di bagian tangan kanan yang telah dipotong dan mata yang hilang sisi kirinya serta isi dari boneka tersebut berbentuk seperti bulu elang serta darah yang yang mengalir di tangan kanan boneka itu.

Para hunter juga terutama kelompok 1-3 sedang berkumpul Kembali tempat awal dikarenakan peringatan jika terjadi sesuatu maka kembalilah dan jangan dilanjutkan.

Mereka kelompok 1- 3 sudah berkumpul dan mereka sangat senang akan hal itu tetapi kelompok 4 dan 5 tidak ada kabar dan sepertinya dua kelompok tersebut tersesat.

Bagaimana kelanjutannya simak salalu novel ini ya

Mohon maaf jika ada kesalahan kata atau typo

Mohon maaf jika ada kesalahan kata atau typo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
ISEKAI DI DUNIA WORLD OF WARCRAFTWhere stories live. Discover now