25. 40 DAY for GIRLS

2.8K 189 17
                                    

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
فِيۡهِنَّ قٰصِرٰتُ الطَّرۡفِۙ لَمۡ يَطۡمِثۡهُنَّ اِنۡسٌ قَبۡلَهُمۡ وَلَا جَآنٌّ‌ۚ

"Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang membatasi pandangan, yang tidak pernah disentuh oleh manusia maupun jin sebelumnya".
(Q.S. Ar-Rahman ayat 56)

 Ar-Rahman ayat 56)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy reading 🦕✨❤️

____________________________________________________________

Ziya memulai pembicaraannya dengan mengucapkan

"لا اله الا الله"

Dengan pelan dan sabar ia melanjutkan kalimatnya

"Allah swt senantiasa mengurus dan memelihara makhluk-Nya dengan baik, tidak pernah kehilangan kesadaran atau pun lalai.Karena Allah tidak pernah mengantuk, sudah tentu Dia tidak pernah tidur."

"Allah juga tahu, hambanya mengatakan aku cinta kepada Allah namun masih khilaf setiap detiknya dan akan dosa yang sering ia katakan aku tidak akan melakukannya kembali,namun ia kembali melakukan."

"Tidak dengan Allah!" teriaknya dengan nada yang ditekan.

"Ketika Allah SWT mencintai hambanya, Allah yang Maha Tinggi tidak hanya cukup mengatakan 'Aku Cinta Kepada Orang Ini'! Tetapi Allah mengumumkan kepada seluruh makhluk-Nya!"

"Apa 'firman' Allah tersebut?"

"Wahai Jibril, aku mencintai orang ini maka cintailah dia, lalu jibril pun mengumumkannya kepada seluruh makhluk di langit!"

"Maka Jibril pun mengumumkan kepada seluruh penduduk langit, para malaikat, para nabi, para wali Allah dari kalangan jin dan manusia, "Sesungguhnya Allah telah mencintai orang ini, maka cintai pulalah dia oleh kalian semua! Kemudian orang itu pun menjadi dicintai segenap makhluk Allah di muka bumi ini."

"Sering kali kita lupa,diatas langit masih ada langit, seringkali kita lupa siapa pencipta dunia,bahkan kita lebih mencintai ciptaannya dari pada siapa yang menciptakan." ucapnya dengan keras dan sedikit penekanan

"Berapa banyak Allah telah mengabulkan apa yang kita inginkan,berapa banyak Allah memaafkan setiap kesalahan yang kita lakukan,dan berapa banyak Allah memberikan kesempatan untuk kita menghirup udara.Namun tidak,kita hanya menyia-nyiakan kesempatan ya Allah berikan." dengan sedikit bentakan dari Ziya ,setiap santri menarik nafas dengan pelan, beberapa mereka sudah terdengar Isak tangis.

GIRLS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang