dieciocho

1.6K 266 24
                                    

Studio baru lion, semarang, 2024.

17.30

Kini band lion, sedang melakukan gladi kotor untuk pertunjukan pertamanya di jam 19.00 di salah satu kafe yang berada di jogja. Mereka menyiapkan lagu-lagu yang akan dibawakan, juga melakukan sedikit pemanasan disana.

Persiapan kali ini sedikit spesial, karena erine dan teman-temannya ikut menonton mereka yang sedang bersiap akan tampil pertama kali dengan labeling baru.

"buset, itu yang tinggi siapa namanya? tiang banget anjrit" bisik kimmy kepada erine saat melihat gio, sang bassist sedang membenahkan bass nya.

"gio, kenapa? naksir yaaa cieee" goda erine kepada kimmy. Kimmy berdecak kesal "ah males" ujarnya.

"gantengan yang jadi gitaris, siapa namanya rin? nomor wa nya berapa? anaknya siapa dia? rumahnya dimana? dia suka kolak ga?" Delynn menimbrung, menghujami erine dengan pertanyaan yang tiada habisnya.

"Buset, sekalinya nemu spek langsung dihajar" timpal lana memakan kue lidah kucingnya.

"Ihh mau, jangan pelit gua pukul lu" ujar aralie mencomot lima kue lidah kucing.

"Rakus banget anjing!" Marah lana, melihat kue lidah kucingnya yang berkurang cukup banyak.

erine menggelengkan kepalanya, "dyllon. tanyain sendiri la jink" ujarnya sedikit galak. Erine kembali menyibukkan dirinya kepada handphonenya-- sesekali mencuri pandang kepada sang drummer.

Prok prok prok

"Oke guys, latihan kali ini sudah cukup. Semoga nanti kita semua diberi kelancaran, semoga tidak ada yang cidera, juga semoga pertunjukan kali ini berjalan sesuai dengan yang kita harapkan. sebelum berangkat ke jogja, mari kita berdoa dulu menurut agama dan kepercayaan masing-masing..." Ujar lion, berdiri dari duduknya mengajak anggota band-nya yang lain berdoa.

"ganteng, kalau lagi kalem ganteng." Batin erine menjerit.

....

Cafe Atmaja, Jogjakarta, 2024.

"Saksikanlah persembahan terakhir dari kami, If I Had A Gun milik Noell Gallagher. " Ujar gemma, diikuti oleh sorakan riang dari penonton lalu kemudian dilanjut dengan instrumen intro dari lagu If I Had A Gun.


If I had a gun
I'd shoot a hole into the sun
And love would burn this city down for you
If I had the time
I'd stop the world and make you mine
And every day would stay the same with you

I'll give you back a dream
Show you now what might have been
If all the tears you cry would fade away (away, away, away...)
I'll be by your side
When they come to say goodbye
We will live to fight another day

Sorakan dan tepukan tangan dari penonton terdengar, tak terkecuali erine dan teman-temannya yang ikut bersorak dan berteriak.

"fak, gio cakep banget aaa mommyy" gumam kimmy memegangi dada kirinya, jantungnya berdebar.

"dyllon ganteng!" Pekik delynn memberikan love sign kepada dyllon, yang dibalas senyuman oleh sang empu. Membuat delynn terkulai lemas dikursinya.

"GASTANNN LOVE UU!" Teriak lana, berdiri dari duduknya ikut memeriahkan suasana

"WOY GUE PACARNYA GASTAN!" Sahut salah satu wanita dari ujung, tak terima.

"YAMAAP!" jawab lana menggaruk tengkuknya kemudian duduk kembali.

RAMADHAN WITH YOU! (orine) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang