Chapter 05
"Ancaman"***
.
.
.
.Keesokan harinya..
Di ruang kerja Zo Dohyun.
"Tuan bisakah beri aku waktu satu hari lagi..".
"Aku janji akan membayarnya besok..". Ucap Hyunsik memohon.
Dohyun melangkah mendekati Hyunsik, lalu memojokkannya ke dinding.
"Bukannya aku bilang cuma tiga hari?..".
"Kau tidak mendengarnya?..". Ucap Dohyun dengan wajah menyeringainya.
"Aku tahu.. tapi saat ini aku belum punya.. jadi aku janji akan membayar mu langsung besok!.". Ucap Hyunsik sungguh-sungguh.
Dohyun melipat kedua tangannya didepan Hyunsik. "Kau yakin besok akan langsung melunasinya?.". Ucap Dohyun serius menatap Hyunsik.
Mata hyunsik langsung melirik kemana-mana, seakan-akan belum bisa meyakinkan dirinya.
Namun, tak lama ia pun akhirnya menatap Dohyun. "Aku yakin, besok aku akan mengembalikan 500.000 won itu..". Ujar Hyunsik.
Dohyun tersenyum tipis. "Kalo besok kau tetap tidak bisa membayarnya? Bagaimana?..".
"Huh?..".
"Kalo, aku tidak bisa membayarnya.. aku akan mencoba lagi..". Tegas Hyunsik.
Dohyun langsung berbalik badan, membuat Hyunsik akhirnya dengan tenang megambil nafas lega.
"Kalo kau tetap tidak bisa membayarnya, aku akan memberimu hukuman.".
"Dan kau harus mengikuti semua perintahku..".
"Sampai kau bisa melunasi uang itu.. bagaimana?.. deal?..". Ucap Dohyun membuat Hyunsik terbebani.
"Kalo kau tidak mau juga tidak apa-apa.. aku akan menambah bunga pada 500.000 won itu tiap harinya..". Ujar Dohyun dengan senyum tipisnya.
Seketika tangan Hyunsik mengepal, karena kesal dengan sikap Direktur sombong ini.
Tapi, ia tidak bisa marah.. karena ini masalah uang.
Hyunsik menundukkan wajahnya. "Baiklah.".
"Aku akan menuruti semua perintahmu, jika aku masih belum bisa membayar uang itu besok..". Tegas Hyunsik.
Dohyun berbalik badan memegang sebuah ponsel miliknya yang ternyata dipakai untuk merekam pernyataan yang diucapkan Hyunsik tadi.
Hyunsik pun kaget melihat tindakan dohyun tersebut, membuat tangannya mengepal kuat.
Dohyun mendekati Hyunsik, lalu menatapnya. "Ingat aku tidak main-main ya, kalo kau berani mengingkari hal ini.. aku akan menyebarkan rekaman ini di sosmed.. dengan caption..".
"..seorang Novelis yang mempunyai hutang sejumlah 500.000 won, dengan seorang direktur perusahaan besar Seoul.. dengan hastag Wonnie? Nama penamu wonnie kan?". Ucap Dohyun dengan senyum miringnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DELIVER LOVE | LEXHYUN (XODIAC)
Romance◉Jangan sampai salah lapak ya gaes! ◉ini cerita Xodiac ver. BL⚠️🔞 ◉Jadi, yang homophobia dan gak suka bau-bau dunia perbl'an jangan dibaca ya, skip saja! ◉Ini hanya cerita fiksi ya bukan non-fiksi, hanya karangan saya, jadi bukan asli‼️ ◉Karakter d...