Kalian udah pada paham kan gimana rasanya udah sah sakinah, mawwadah warrahmah tuh yang cem gimane,
Iya pokoknya gitu deh, ketika kedua sejoli resmi dinyatakan gelar sebagai suami dan istri, apapun sekarang kudu wajib bersama, ibarat kalau kata orang jawa bilang orang yang udah nikah tuh apa-apa harus gandeng jembut,
Eits maksudnya tuh bukan jorok apa gimana ya, tapi makna gandeng jembut tuh apapun harus dilangkahi bersama, mau susah atau seneng yah intinya sama-sama terus lah.
"Buna ayo cepet, kan dokter janjiannya jam 8 Bun, ini jam berapa coba,"
Selang satu minggu setelah acara, rencananya Jeno sama Jaemin hari ini ada jadwal untuk ngecek kandungan rutin si bunda setiap sebulan sekali,
"Sabar dikit bisa nggak sih, ini loh masang softlens bentar," sahut Jaemin yang nyatanya masih asik bersolek ria di depan kaca besar.
"Ih cantik yah gue, pantes Jeno kepincut hihihi,"
Suaminya udah ngomel-ngomel di bawah, nih curut malah asik bersolek ria di depan kaca sambil molak-molek bangga ngeliat body nya,
Hayo siapa disini yang seperti Jaemin?
Satu fakta yang harus kalian pegang setelah ini adalah jika setelah pernikahan Jeno, Taeyong benar-benar resmi menjanda, sidang itu sudah selesai, dan embel-embel Jung sekarang hilang dari marga mereka,
Jeno dan Jaemin juga memutusan untuk kembali melanjutkan kehidupan bersama mereka di apartmen yang sebelumnya memang sudah menjadi hak milik Jeno,
Kalau kata Jeno, ini adalah ujian yang harus mereka lewati setelah menikah, toh sebentar lagi Jeno juga sudah mulai pekerjaannya.
Setelah kelulusan kemarin, Jeno berhasil diterima pada sebuah lembaga pemerintahan yang memang bergerak pada sebuah unsur parlementer negara hukum, ya memang sebenarnya ini bukan cita-cita awal Jeno sih, tapi mungkin bakal bisa dijadikan sandaran sebentar sebelum Jeno benar-benar terbit menjadi seorang pengacara.
Jeno itu jenius guys, kalau kalian selepas ini komen, ih Jeno enak yah lulus langsung diterima kerja, hey kalian lupa kalau Jeno juga memiliki riwayat penyumbang prestasi kampus di fakultas hukum, ditambah Jeno juga memiliki pengalaman organisasi sebagai ketua Bem kampus Neo.
Jadi semisal kampus merekomendasikan pekerjaan ke Jeno setelah lulus, apa terdengar aneh?
.
"Keadaan kedua bayi yang ada di perut Nyonya Lee sehat, dan kemungkinan bisa jadi jika bayinya akan lebih baik dikeluarkan sebelum fase umur lahiran, karena jika dibiarkan maka volume nya akan bertambah makin besar, dan itu tidak baik untuk kondisi sang Ibu," ukur dokter Wang yang memang menjadi dokter langganan mereka.
Jaemin agak syok dan tricky sih mendengar penjelasan barusan, emang bener mungkin ini adalah pengalaman pertama dia hamil, tapi bukankah bayi yang harus dikeluarkan paksa sebelum waktunya bisa menyebabkan kondisi bayi menjadi prematur atau tidak normal?
"Eum maaf sebelumnya dok, tapi jika bayi saya akan dikeluarkan paksa sebelum pasca waktu kelahiran bukankah malah lebih bahaya untuk kondisi anak saya nanti kedepannya?" tanya Jaemin.
Dokter Wang tersenyum kearah Jaemin sebentar, berusaha menarik nafas dalam sebelum menjelaskan kondisi tentang hamil kembar yang sekarang dialami oleh Jaemin.
"Begini Nyonya Lee, memang kasus ini sering terjadi oleh beberapa ibu yang sedang hamil kembar, dimana volume berat si bayi akan bertambah besar secara drastis dan itu justru sangat bisa berpotensi berbahaya kepada calon ibunya sendiri, dan sekarang anda sendiri bisa merasakannya bukan? berat badan yang setiap hari makin bertambah besar, jalan yang sudah mulai kesusahan, tulang punggung yang sudah mulai renta juga,
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs Bunny | Nomin 🔞
RomanceNa Jaemin, remaja 19 tahun yang memiliki hobi unik sekaligus dijadikan sebagai penghasil uang sampingan, bisa diibaratkan fetish Jaemin itu gila. Kalian mau tau apa fetish nya? Melihat lelaki mengeluarkan lendir putih karena melihat tubuhnya, Gila...