Part 2

461 33 0
                                    

Karin menghabiskan sisa akhir pekan dan minggu berikutnya antara menangis dan bahkan menolak membiarkan dirinya memikirkan Janu. Dia pergi bekerja, langsung pulang ke rumah di mana dia menonton televisi meringkuk dan hampir tidak makan apa pun.

Pada Kamis malam, teman sekamarnya, Gisela dan Wilona, muak melihatnya mengurung diri di kamar tidurnya.

"Kamu bakal pergi bareng kita besok malam. Kami ngga menerima jawaban tidak."

Gisela adalah sahabat Karin. Mereka sudah saling kenal sejak mereka berumur sepuluh tahun. Mereka telah berteman selama lima belas tahun. Wilona adalah adik sepupu Karin. Karin selalu merasa protektif terhadapnya, sama seperti dia terhadap adik perempuannya. Mereka semua telah berbagi apartemen selama tiga tahun, sejak Wilona lulus SMA. Ketiga Gadis itu adalah teman yang cepat. Mereka saling kenal luar dan dalam. Dia sudah tahu dia akan kalah dalam pertarungan jika pergi bersama mereka.

Kedua Gadis itu sangat mengenalnya; mereka tahu tombol apa yang harus ditekan. Jika mereka memutuskan untuk mengeroyoknya dan menyeretnya keluar malam ini, itu mungkin akan terjadi. Dia tetap berdebat dengan mereka, hanya untuk bersenang-senang.

"Kenapa kita harus keluar? Untuk apa? Semua pria itu keledai. Setiap orang yang hidup adalah keledai." Wilona memotongnya dengan menjatuhkan diri ke tempat tidurnya dan tersenyum kecil yang jahat.

"Ya, tapi kita membutuhkan sperma mereka untuk perkembangbiakan spesies ini." Karin melihat Gisela menyeringai penuh kasih sayang pada Wilona sambil berkata, "Dia benar. Lagipula, tidak semua pria itu bodoh."

Karin memohon untuk berbeda. "Sebutkan satu. Sebutkan satu orang yang tidak bodoh." Gisela segera membalas. "Kakakmu bukan orang bodoh."

Karin terkejut ketika dia melihat ke arah Gisela dan melihat temannya memerah. Dari mana asalnya? Wilona juga menatap Gisela, rahangnya ternganga.

"Ya, aku tahu kakakku tidak brengsek, tapi dia tidak masuk hitungan, Sel. Yang kumaksud adalah pria yang tidak memiliki hubungan darah denganku." Wilona menyeringai. "Atau aku." Gisela bergumam, "Katakan saja."

Wilona menyilangkan tangannya dan menegur mereka berdua. "Ini tidak membawa kita kemana-mana. Kita akan berangkat besok malam. Setuju?"

"Setuju." Jawaban Gisela tegas. Karin tahu mereka benar. Dia harus keluar dan melanjutkan hidupnya. Dia menguatkan tulang punggungnya dan menarik napas dalam-dalam.

"Baiklah." Karin akhirnya menyerah

"Klub mana?"

"Kita harus pergi ke Jason's lagi. Kamu harus ke tempat yang sama yang membuatmu terjatuh," kata Wilona tegas.

Panah kegelisahan meluncur ke dalam diri Karin saat membayangkan pergi ke klub tempat dia bertemu Janu. Apakah pria akan berada di sana? Karin dan teman-temannya menyukai klub itu, itu adalah tempat favorit mereka untuk berpesta.

dan Karin tidak bisa untuk tidak pergi kesana hanya karena Janu . Dia perlahan setuju dan melihat teman sekamarnya saling memandang dengan lega. Sekarang yang harus dia lakukan hanyalah merencanakan sesuatu yang istimewa untuk dikenakan. Untuk berjaga-jaga.

***

Jumat malam, ponsel Janu berdering saat dia sedang membersihkan diri. Dia mengambilnya dan mendengarkan temannya Jeremy.

"Hei kawan, cewek pirang kecil yang tinggal bersama pacarmu itu baru saja mengirimiku pesan." Awan hitam turun ke atas Janu.

"Aku tidak punya pacar." Kata-kata yang terpaksa dia ucapkan menyebabkan rasa sakit yang menusuk di perutnya.

"Tidak? Kalau begitu, kamu memanggilnya apa? The girl you're banging?" Suara Jeremy biasa saja. Karena dia belum memberi tahu Jeremy tentang perpisahan itu, Janu tahu dia tidak mungkin mengetahuinya.

The Thrill Of The Chase [bluesy Vers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang