This Is My Girl❤! 15

958 58 9
                                    

Chapter 15.

***
  Kelas yoona berakhir dan ia pun berjalan keluar kelas nya bersama yuri. Sedari tadi senyuman yoona mengembang dan sambil membawa kotak bekal yang sama seperti punya siwon namun berbeda warna saja.
"Yoonggie.. kau ini kenapa eoh? Ahh kau seperti orang gila saja"ucap yuri yang sedari tadi memperhatikan yoona saja.
"Yuri.. aku sudah tidak sabar lagi ingin memberikan ini pada donghae"polos yoona dan tersenyum manis .
"MWO!! Kau yakin? Donghae?"pekik yuri.
"Ne yulk , "girang yoona. Drtt drtt handphone yuri berdering tanda ada pesan telpon masuk dan tertera nama Eunhyuk oppa (ditulis dalam tulisan hangul.
"Yongg sebentar ne"ucap yuri. Yoona pun mengangguk
"Yeobbosseo?"ucap yuri.
"ahh yuri-ah kau sudah dimana sekarang?"tanya eunhyuk.
"Umm aku sedang bersama yoona oppa waeyoo.."tanya yuri.
"Ngh~~ aniyoo yuri-ah nanti kita latihan lagi ne? "Ucap eunhyuk yang sebenarnya hanya ingin berbasa basi saja pada yuri karna ini salah satu cara untuk dekat dengan yuri.
"Ne oppa"ucap yuri dengan senyuman yang mengembang.
"Baiklah aku tutup dulu ne ? Aku ingin bermain basket dengan yang lain"ucap eunhyuk
"Ne oppa hwaitting"kata yuri untuk menyemangati eunhyuk.
"Kekekeke gomawoo yuri-ah"ucap eunhyuk dan mematikan sambungan telepon nya.
"Sekarang siapa yang seperti orang gila eoh?"ucap yoona dan memperhatikan yuri yang sedari tadi senyum senyum saja.
"Ahh kau ini yoonggie.."ucap yoona
"Hmm aku ingin ke lapangan basket apa kau ingin ikut?"tanya yoona.
"Mianhae yoong, aku harus ke ruangan lee songsaenim sekarang ahh padahal aku ingin melihat eunhyuk oppa bermain basket"ucap yuri dengan nada kecewa.
"Gwenchanayoo yulk , kau kan masih bisa bertemu nanti dengan eunhyuk oppa di ruangan dance"hibur yoona pada yuri.
"Ne yoong kau benar. Yasudah aku pergi dulu ne annyeong?"ucap yuri.
"Ne yulk, annyeong.."ucap yoona dan membetulkan kacamatanya.

  Yoona berjalan menuju lapangan basket di universitasnya dan ia langsung mendapati donghae dan teman temannya yang lain sedang bermain basket. walaupun hawa dingin menggelitik tubuh mereka namun itu tidak berpengaruh bagi mereka jika sudah 'basket" katanya -_-!. Kerumunan para yeoja pun melingkari lapangan basket itu.
"Huahhh donghae oppa dia tampan sekali "teriak yeoja yeoja itu.
"Heyy minho dia karen sekali ahhh aku mencintai mu minho"teriak yeoja itu.
"Huhh fiuhh fiuhh (yoona berjalan sambil menggosok kedua tangannya karna dingin)"
"Ahh aww sshh "rintih yoona kesakitan saat ia menerobos kerumunan yeoja yeoja itu.
"Ahh akhirnya"ucap yoona dan sudah ada di barisan paling depan.
   
Donghae,siwon,minho,eunhyuk pun bermain basket. Mereka tidak memperdulikan teriakan para yeoja yeoja itu termasuk victoria,luna dan bora.
"Heyy donghae-ya, kau sapa dulu fansmu pabo! TelingaKu sangat sakit mendengar mereka berteriak"kesal eunhyuk dan mendrible bola.
"Bukan aku yang meminta mereka untuk teriak pabo"ucap donghae dan merebut bola dari tangan siwon.
"Heyy jang..jangan dorong dorong"pekik minho. Karna minho melihat yeoja yeoja itu ingin sekali melihat mereka dari jarak dekat.
"ahh yeah!! 5 point"pekik donghae dan tersenyum girang.
"Sialan kau ikan tengik!"ujar eunhyuk. Donghae pun hanya mengelus kepala eunhyuk.
Drtt drtt handphone yoona berdering dan ia pun segera mengambil handphonenya.
"Ahh yeobbosseo yulk?"ucap yoona.
"Yongg kau dimana sekarang? Apa kau masih di lapangan? "Tanya yuri yang ada di sebelah sana.
"Ne aku masih di sini wae yulk?"ujar yoona.
"Ahh baiklah aku akan kesana ne ? You know yoong? I want see my eunhyuk----"ucapan yuri terpotong oleh yoona.
"Monyet yadongg.. ppalliwa ke sini arra??"ledek yoona dan segera memutuskan sambungan telepon nya.
"Hah?? Sudah selsai? Umm pantas saja sudah tidak seramai tadi"ucap yoona dan memasukkan handphonenya kedalam saku jas almamaternya.
"Baiklah.. aku akan memberikan botol minum ini,sphaggetti nya dan handuk kecil ini untuk donghae"gumam yoona dan berjalan kearah donghae dan teman teman lainnya yang sedang beristirahat di bangku dekat lapangan basket.
"Yonggie"panggil seseorang
"Eoh? Yulk, kajja mereka sudah siap bermain nya"ajak yoona dengan semangat dan senyuman mengembang di wajah cantiknya.
"Ne kajja yoong"seru yuri
   Mereka berjalan lagi kearah donghae dan teman teman nya yang lain sedang istirahat.
"Oppa ini untukmu"ucap yuri dan memberikan botol minum itu pada eunhyuk. Minho yang melihat nya hanya tersenyum getir
"Gomawoo yulk.. "ucap eunhyuk dan tersenyum pada yuri.
"Ahh minho-ya ini untukmu juga. Aku tau kau pasti haus"ujar yuri dan memberikan sebotol air mineral dingin pada minho.
"Gomawoo noona"ucap minho memasang fake smile nya.
"Umm dong---"ucapan yoona terhenti karna melihat victoria sudah datang dan menyodorkan air mineral dan handuk kecil pada donghae. Begitu juga dengan luna ia memberikan air mineral dan handuk kecil pada siwon
"Haii oppa, ini untukmu aku tau kau pasti lelah"ujar victoria yang datang dari balik badan yoona tadi. Victoria memberikan air mineral pada donghae. Dan donghae pun tersenyum dan mengambil air mineral itu dan membiarkan victoria menyeka keringatnya.
"Sudahlah aku bisa sendiri"dingin donghae dan mengambil handuk itu dari tangan victoria.
"Oppa ini untukmu aku tau kau---"ucapan luna terhenti dan di sambung oleh siwon.
"Gomawoo"ucap siwon dan mengambil air mineral itu dan handuk kecil lalu menyeka keringat nya sendiri.
Perlahan lahan senyum manis yoona memudar dan ia menundukkan kepalanya. Yuri yang melihat yoona pun tau dan ia tau perasaan yoona pasti sakit. Donghae melirik sekilas kearah yoona yang sedang menunduk pun heran melihatnya.  Tidak hanya yuri, siwon pun juga melihat kearah yoona ada sedikit persaan tidak enak.
"Yulk, kau tidak apa kan disini ? Aku mau masuk ke kelas dulu"ucap yoona.
"Ne yoong , kau tidak apa apa kan?"ucap yuri.
"Ahh aku baik baik saja"ucap yoona dan memasang fake smile nya dan menggosok gosok kan tangannya karna dingin.
"Yasudah pergi sana! Bila perlu pergi saja kau ke neraka ahh bahkan neraka saja pun tidak mau menerimamu"sinis victoria .
"Hentikan ucapan mu Song Victoria"dingin donghae dan masih menatap yoona. Donghae pun bergegas pergi dari tempat itu dan berjalan menuju loker nya
"Untuk apa yeoja cupu ini membawa kotak bekal,air mineral, dan handuk kecil"batin donghae sambil berjalan kearah lokernya.
"Dia kenapa eoh?"tanya minho
"Nanti kuceritakan"ujar siwon.
"Yasudah kalau begitu aku pergi dulu"ucap yoona dan bergegas pergi kearah kelasnya ahh ani maksudnya ke rooftop universitas itu.

This My Girl ♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang