Kugisaki Nobara seorang siswi SMA Jusen kelas 1 yang begitu cantik, dengan sikap dinginnya membuat ia menjadi incaran para laki-laki yang selalu ia tolak mentah-mentah tanpa memikirkan perasaan orang tersebut, ia merupakan seorang anak tanpa kedua orang tua dan tidak pernah sekalipun merasakan apa itu kasih sayang menurutnya kasih sayang hanyalah perasaan lemah dan menjijikan itulah pikirnya.
"Huff setiap hari begini membosankan sekali"
"Hei Nobara memang kau tidak bosan apa menolak setiap cowok yang datang menyatakan perasaan padamu?- Tanya kakak kelasnya Zenin Maki
"Huh... Tidak memangnya kenapa semuanya menyedihkan!- Ucapnya dengan ekspresi datar
"Nanti kalau kamu kayak gitu terus gak dapat cowok loh padahal ganteng-ganteng baik juga menurutku!- Ucapnya senang dengan semua penampilan semua laki-laki yang mencoba menembak Nobara namun ditolak
"Kenapa kau yang gembira aku tidak minat sama sekali!- Menoleh dengan nada dingin
"Ya sudahlah kau memang cewe paling dingin gak pernah dekat sama cowo"- Maki pasrah dengan adik kelasnya itu
"Bel sudah bunyi aku masuk kelas dulu sampai nanti Nobara"- Maki pergi kembali kedalam kelasnya.
"Ya sampai nanti Maki san"- Nobara tersenyum tipis.
Guru masuk disana dan memperkenalkan ada seorang murid baru...
"Oke semuanya duduk ditempat duduk kalian"-ucap guru tersebut bernama Kento Nanami sekaligus wali kelas mereka.
"Baik!!- ucap serempak.
"Hari ini kita kedatangan murid baru disini ayo silahkan masuk!- Nanami mempersilahkan murid baru tersebut untuk masuk kelas.
Crek" suara pintu dibuka.
Semua orang menatap murid baru itu dengan kagum apalagi perempuan-perempuan disana wajahnya tampan dan manis....
"Perkenalkan dirimu!- Nanami mempersilahkan maju kedepan.
"Perkenalkan nama saya Itadori Yuji siswa pindahan kedua orang tua pindah kerja dikota ini- ucapnya membungkuk hormat memperkenalkan kepada semuanya.
Semua orang disana mulai berbisik-bisik mendengar itu karena wajahnya yang cukup tampan dan manis kecuali Nobara sendiri ia hanya menatap datar murid baru itu....
Wah dia cukup tampan...
Wajahnya manis astaga imut...
Single enggak ya pengen deh bisa pacarin..."Baik silahkan duduk disebelah Kugisaki Nobara angkat tanganmu!- Nanami melihat kursi kosong disebelah Nobara.
"Iya saya!- Nobara angkat tangan mendengar namanya dipanggil.
"Silahkan kamu bisa duduk disebelahnya!- Nanami mempersilahkan murid baru itu untuk duduk.
"Baik Sensei terima kasih!- Yuji tersenyum dan mendekati tempat duduknya.
"Halo bisa kenalan gak namamu Kugisaki Nobara bukan?- Yuuji tersenyum ramah mengulurkan tangan.
"Hmm!- jawabnya datar tidak membalas uluran tangan tersebut.
"Ah maafkan aku, maaf!- Yuji menarik tangannya malu dan meminta maaf!
Jam pelajaran dimulai seperti biasa tanpa ada hal apapun....
"Tring-tring waktunya pulang~ bunyi bel sekolah.
Nobara membereskan barang-barangnya namun pensil jatuh dengan segera Yuji mengambilkan pensil tersebut pada Nobara dan tersenyum.
"Ini pensilnya hati-hati ya!- Yuji tersenyum memberikan pensil yang jatuh tersebut pada meja Nobara dan pergi keluar kelas untuk pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Here Always Waiting For You
RomanceSeorang gadis cantik, menawan,berbakat ia belum pernah mendapatkan kasih sayang dalam hidupnya sama sekali membuatnya tidak pernah memiliki perasaan pada orang lain namun itu berubah ketika ia bertemu pria tampan dan manis yang penyayang kepadanya m...