team

148 10 1
                                    

seluruh murid kelas A dan B dikumpulkan jadi satu di sebuah hutan yang jauh dari kota, untuk sebuah latihan yang akan dilakukan oleh kedua kelas tersebut.

seperti biasa todoroki semakin nempel ke bakugo. bikin midoriya yang lihat keduanya dari kejauhan curiga.

ia mencoba menghampiri namun tangannya di tahan oleh uraraka.
"deku sama gua ya?"

denger itu dia cengo sesaat.
"ish, tim maksudnya." ucap uraraka.

"eh iya, terus sama siapa lagi?" tanya midoriya.

"gabung sama kelas B, itu dia." ucap uraraka sambil nunjuk tiga orang dari kelas B.

midoriya menoleh ke arah bakugo. yang ternyata timnya kurang 1 dia pikir ini kesempatan tapi ngeliat timnya sendiri udah kekumpul ia mengurungkan niatnya.

di sisi lain todoroki lagi masang muka masamnya ngeliat timnya bakugo. kenapa harus pisah sih? ingin rasanya protes tapi bakugonya malah melotot jadilah todoroki diem aja sambil pasang muka garang ke setiap orang di timnya bakugo.

*Note:

- Midoriya team:
uraraka
mina
3 org kelas b

-Todoroki team:
yaoyorozu
lida
3 org kelas b

-Bakugo team:
jiro
kaminari
3 org kelas b

misi pelatihan ini adalah kerja sama tim mencari sebuah bendera. dan wajib di bawa kembali ke tempat start dengan waktu yang sudah di tentukan. yang mana jumlahnya terbatas dan diperbolehkan merebut punya tim lain. setiap tim hanya bawa 1.

"ini bukan perlombaan, tujuan latihan ini adalah melatih kerja sama kalian. jangan bekerja sendiri, mulailah percaya kepada rekan masing masing. cukup sampai sini, semoga beruntung." ucap aizawa sensei.

ketika semuanya sedang bersiap todoroki menghampiri bakugo diam diam. lalu berbisik...

"jangan terlalu deket deket, jangan sentuhan, jangan akrab ke yang lain, ja-"

"woi bangsat gue pecahin juga biji lo!" ucap bakugo.

"silakan, tapi gue bakal ngawasin lo. awas aja bikin gue cemburu!" ucap todoroki, ia tersenyum lalu pergi begitu aja.

"stress."

"ingat tidak peduli apa yang terjadi dalam perjalanan kalian, intinya balik ke sini sudah membawa benderanya!" ucapan aizawa membuat seluruh atensi mengarah padanya.

"pertarungan antar tim berhenti ketika seluruh anggotanya sudah menyerah! kalian akan di hukum berat jika ada yang melukai dengan fatal. semua akan terekam oleh drone!"

"lakukan segala cara yang kalian bisa untuk membawa target!" lanjut aizawa.

hingga suara tembakan menggema, seluruh murid berlari menuju ke dalam hutan. dan sebagian guru lainnya segera menyusul untuk mengawasi muridnya.

bakugou melesat dengan cepat ke dalam hutan. di susul oleh timnya.
"pelan napa!" ucap jiro.

"lo bisa ngelacak kan? cari!" ucap bakugo.

jiro hela nafas, lalu menuruti perkataan bakugou. beruntung bakugo setim sama dia.

"agak samar tapi di sebelah situ keknya ada sesuatu." ucap jiro sambil menunjuk ke arah kiri.

"ayo!" langsung aja bakugo berlari ke arah itu.

"woi tunggu!"

_________

sekitar 1 jam berlalu, dengan semua tenaga dan usaha terbaik yang dilakukan tim bakugou, akhirnya mereka berhasil mendapatkan benderanya.

sempat di rebut oleh tim lain, namun mereka berhasil dapetin balik.

candu [tdbk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang