KEPALA Jeffrey mendadak ingin pecah kali ini. Ia tak pernah berulah, tapi... kenapa selalu ia yang terkena gosip yang dilakukan oleh media? Sebenarnya, ia tak perduli dengan hal itu, toh agensinya yang akan membereskan semuanya.
Tapi, kali ini rasanya ingin ia memecahkan kepala orang-orang yang membuat artikel sampah ini.
❝HOT NEWS! ANTHONY JEFFREY ADIBRATA BERKENCAN DENGAN ALISHA AGUSTINA, TOP MODEL INDONESIA!❞
❝ALISHA AGUSTINA DAN ANTHONY JEFFREY ADIBRATA TERLIHAT MENGHABISKAN WAKTU BERSAMA DI ROSÉA CAFE!!❞
❝AGENSI ANTHONY JEFFREY ADIBRATA MEMBANTAH HUBUNGAN TERSEBUT!❞
❝APAKAH ALISHA DAN ANTHONY BERKENCAN? SIMAK 5 FAKTA TERBARU!❞
Jeffrey tak habis pikir, sepertinya media memang tak bisa membuat berita tanpa namanya. Belum lagi, namanya akan kembali trending topic dan para penggemar akan melakukan pencocokkan akibat gosip aneh itu.
Disaat emosi yang memuncam, ada Roseanne yang mengelus punggung Jeffrey dengan lembut. Untunglah, tindakan kecil itu berhasil membuat Jeffrey melepaskan emosi sesaatnya itu.
"Rosieeee~~~~!!!!" panggil Jeffrey manja. "Ayo pacaran! Ayo kita resmiin hubungan ini!"
Untung saja ada Roseanne di rumahnya, jadi semua hal terkendali dengan baik. Andai saja Roseanne tidak ada disisi Jeffrey, tentu semuanya akan buyar langsung. Entah apa yang akan ia lakukan untuk meredakan semua hal, karena ia tak mau menyakiti perasaan wanita cantik itu.
"Enggak, Jeff," tolak Roseanne, "jangan setiap ada gosip aneh, lo selalu ngajakin gue jadian. Gak bisa ya, Jeff."
Jeffrey menggerucutkan bibirnya kesal, "Tapi, gue mintanya tiap saat, enggak tiap gosip doang." Jeffrey menyatukan dua jari telunjuknya dan melanjutkan perkataannya. "Ayo, jadian dong. Gue mau mencintai dan memamerkan lo secara brutal dan membabi buta."
Roseanne menghela napas dan berdecak, "Brutalnya kagak, lo yang jadi babi yang ada."
"Tenang, demi ayangbeb, semua akan aku lewati," jawab Jeffrey dengan bangga.
Pria itu melipat kedua tangannya, ia heran dengan Roseanne yang sibuk menonton televisi dan drama yang di tonton adalah karya Jeffrey. Roseanne terlalu fokus dengan drama Jeffrey sampai-sampai ia sendiri lupa kalau orang yang sedang ada di televisi itu ada di sampingnya.
"Drama ini lo ciuman gak, sih?" tanya Roseanne penasaran. "Manusia kayak lo, gak mungkin gak ciuman, 'kan?"
Jeffrey memutar bola matanya dengan malas, ia pun menjawab, "Yaaa~ enggak adalah, Rosie. Kalaupun ada, sudah gue tolak dari awal kali."
"Lagipula, ciuman pertama gue juga 'kan sama lo."
Roseanne langsung tersedak ketika mendengar ucapan yang keluar dari bibir Jeffrey terakhir kali. Ia membulatkan matanya dan menatap Jeffrey terkejut.
Jeffrey panik, tentunya ia menepuk-nepuk punggung Roseanne dan memberikan minum kepada wanita cantik itu. Bisa-bisanya ia tersedak akibat ucapan terakhir Jeffrey.
"Lo kenapa tiba-tiba kesedak, sih? Panik banget gue!" seru Jeffrey panik.
Roseanne menggelengkan kepalanya dan protes, "Lo duluan! Kenapa tiba-tiba bahas ciuman pertama?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
TANTRUM ; jaerose lokal
Historia CortaTak ada kata diam di dalam kamus kehidupan Jeffrey. Ia dengan senang hati akan mengganggu Roseanne ataupun melangsungkan aksi ketantrumannya hanya untuk meluluhkan wanita cantik itu. Ya, walaupun memang Roseanne sebenarnya lelah dengan keanehan Jeff...