5.

63 7 0
                                    

HEPPY READING MINA🥰🥰
Typo bertebaran, terimakasih sudah mau mampir di cerita ku kali ini.

****  Kame berjalan dengan cepat menuju ke sebuah apartemen miliknya, ketika ia mendapatkan telepon dari pengasuh sang adik, bahwa sang adik kumat kembali ia langsung bergegas menuju apartemen dan benar saja sang adik perempuan nya sedang meronta-...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****
Kame berjalan dengan cepat menuju ke sebuah apartemen miliknya, ketika ia mendapatkan telepon dari pengasuh sang adik, bahwa sang adik kumat kembali ia langsung bergegas menuju apartemen dan benar saja sang adik perempuan nya sedang meronta-ronta dan memecahkan barang apa saja yang ai temukan di sana, pecahan vas bunga serta kaca berserakan Dimana-mana.

Kame berlari ke arah sang adik,dan langsung memeluk agar Nara Yamada bisa tenang, waulaupun hanya sebentar saja.

ia mulai melihat poster-poster berserakan dimana-mana, ia tahu bahwa adiknya masih memiliki perasaan terhadap idol tersebut, namun karena beberapa sekandal akhirnya sang adik yang dulu artis terkenal berakhir Hiatus alasannya karena untuk kembali bersekolah di luar negeri. padahal karena mental yang hampir rusak. karena kalir yang dia tempuh dari kecil hingga sekarang berantakan begitu saja. Hanya karena fans dari idol heker yang cemburu karena pendekatan mereka. yang membuatnya seperti ini.

"tenanglah Nara! sebentar lagi kau akan kembali ke dunia hiburan itu, dan membalas dendam mu kepada seseorang yang sudah menjatuhkan mu. dan sebenar lagi juga kau akan bisa bertemu dengan orang itu." ujar Kame, sambil menenangkan sang adik perlahan sang adik menjadi tenang setenang mungkin, dan air matanya mulai mengalir membasahi wajah cantik nya.

"a-aku bisa bertemu kembali dengan nanase? iya kan onii-chan? Aku bisa dekat dengan nya lagi kan? " pertanyaan dan pertanyaan terlontar dari mulut Nara, kame hanya tersenyum dan mengangguk setuju. kemudian Nara pun langsung bangkit dari duduknya untuk bersiap-siap bertemu dengan Nanase Riku.

Kame yang melihat itu hanya terdiam sambil mengepalkan kedua tangannya, entahlah rasanya, sakit sekali melihat sang adik seperti itu. ia berjalan menghampiri sang adik dan meyuntikan obat penenang hingga Nara tertidur Begitu pulas, ia hanya seorang Kakak yang jahat, dan menjauh kan sang adik dari pria pujaannya, memang terlihat jahat tapi jika media massa mengetahui penyakit sang adik kalir sang adik akan benar-benar hancur berkeping-keping. Jadi dia hanya bisa melakukan ini.

"tunggu sebentar lagi, aku akan menemukan obat penyakit traumamu itu." guman kame, kemudian meninggal sang adik dari tidurnya. Setelah membenarkan tatak letak yang nyaman untuk Nara tertidur.

"tolong jaga dia, jika dia terbangun kau berikan saja minum yang sudah aku berikan obat agar dia tidak mengingkat Konser tersebut, dan tolong bereskan itu semua pecahan kaca serta poster-poster tersebut dan tolong bakar poster itu." Perintah kame, kepada beberapa pelayanan nya sebelum ia pergi meninggalkan apartemen miliknya.

_____&_____

Riku terus berjalan, ia niatnya akan ke taman bunga yang berada di kota,tapi rupanya kaki tak bisa berhenti sampai ia terhenti di sebuah lapangan basket, ia melangkah menuju kedalam lapangan tersebut banyak orang-orang yang menglihatnya syok,kagum dan lain sebagainya.

THE DAREVIL (NANASE RIKU X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang