42.Galak

2.3K 127 0
                                    


Ronyyyyy,jawab kamu mabuk dimna,"tanya salma yang sudah mendudukan rony disofa ruang tv.

Sayang,aku tu gak mabuk cuman pusing dikit,mungkin karna udah lama gak minum,sekalinya minum pusing banget padahal sedikit,"ucap rony gremeng.

Kamu minum di club mana,"tanya salma.

Di apart bang nayl sayang,bukan club,"ucap rony sudah menidurkan dirinya di sofa mungkin karna terlalu pusing.

Tunggu sini,jangan kemana2,"ucap salma.

Sayanggggg,kamu mau kemana,aku mau tidur sama kamu dikamar,bukan disini,sayangggg,"teriak rony namun masih dengan posisi tiduran dan matanya tertutup.

Sedangkan salma mengambilkan baju ganti buat suaminya itu karna sudah sangat bau alkohol,dan juga membuatkan teh anget biar perut semuanya itu enakan.

Sesampainya disofa rony sudah tertidur dalam keadaan kaki satunya bergelantungan.

Ron,bangun dulu ini minum teh nya,"ucap salma membangunkan rony.

Roonnn,bangun dulu ,"ucap salma sambil mencoba mengangkat kepala suaminya itu.

Sayang,aku mau di apain kok baju aku dibuka,"ucap rony tanpa sadar.

Diem,baju kamu bau alkohol,aku ganti bentar,"ucap salma yang sudah berkaca2 karna dia gak pernah melihat suaminya itu seperti itu.

Sayang,kok muka kamu sedih,jangan nangis dong,aku gpp kok cuman pusing,"ucap rony memegang kedua pipi istrinya.

Ini minum dulu teh nya,biar perutnya enak an,"jawab salma sambil memberikan teh pada rony.

Setelah minum teh rony berbaring karna dia sangat pusing,tak lama kemudian rony tertidur.

Aku gak mau kamu sakit ron,aku juga gak suka lihat kamu minum2 kayak gini,"batin salma.

Biarin aja dia tidur disini,siapa yang kuat ngangkat nya ke kamar,tapi aku gak tega ninggalin dia tidur sendirian ,"batin salma.

Biarin aja,siapa suruh pakek minum2 gituan segala,jus jeruk masih enak gak bikin pusing malah minum kayak gituan,biarin aja dia sendiri disini,"ucap salma meninggalkan suaminya sendirian.

Pas sampek tangga dia melihat ke arah suaminya itu,
Aduhh mas,aku gak niat buat durhaka jadi istri,tapi kamu bikin aku kesel,"ucap salma kembali ke tempat rony mencium tangannya lalu melanjutkan ke kamar untuk istrirahat.

(Gak tega ya sal, ninggalin orang ganteng tidur sendirian,apalagi kita pembaca)

Keesokan harinya salma bangun terlebih dulu,melihat ke arah rony,dia masih tidur dalam keadaan posisi dari semalem gak berubah.

Novia is calling.

Ada apa nop,pagi2 nelfon gw,"tanya salma.

Sal,rony ada gak?

Ada,tu orangnya lagi tidur,kenapa nop nanyain rony,"tanya balek salma.

Bang nayl dari semalem gak bisa dihubungin sal,gw kira lagi sama rony,gw hawatir sal apalagi sekarang kita ada acara bareng di bandung,"ucap novia.

Lo ke apartnya aja nop,semalem emang lagi nongkrong bareng laki gw,dan asal lo tau laki gw pulang dalam keadaan mabuk nop,bahkan sampai sekarang tu gak bangun2 dia,"ucap salma.

Wah,lo beneran sal,ya udah gw ke apartnya sekarang,awas aja kalau sampek sana dia belum bangun gara2 mabok,gue siram air panas nanti tu mukanya,"jawab novia dan mengakhiri panggilan telefonnya.

HIDUP ITU PILIHAN BUKAN TAKDIR (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang