Pagi yang cerah selalu menjadi salah satu hal terbaik dalam setiap penulisan cerita disetiap buku ber-genre romansa, musikal, drama dan semacamnya. Sayangnya ini cerita horror yang harusnya disajikan dengan suasana mencekam juga menyeramkan disetiap babnya.
Sebelumnya penulis pasti sudah memperkenalkan aku bukan? Ya, kalau kalian tidak sempat membaca bagian "Tak Kenal Maka Tak Sayang" aku memang tidak akan memberi kasih sayang sih ke kalian hehe.
Sampai mana ya tadi? Oh ya, sebaiknya kita kenalan saja dulu agar ceritanya dapat segera dimulai. Halo teman-teman, perkenalkan nama ku Fana. Selamat datang kuucapkan kepada kalian karena telah merelakan waktu kalian masuk ke dunia ku, Dunia Fana.
Karakter: Fana Semestaria
(Gambar ini dibuat dengan AI Generator Gencraft)
Nama ku lucu kan? Ibu ku memang yang terbaik dalam memberikan anak-anaknya sebuah nama. Aku anak bungsu dari 4 bersaudara, aku juga bukan satu-satunya anak Perempuan.
Ini dia, Kakak pertama ku, ia juga seorang Perempuan, Namanya Rasa Andriana, tidak kok, ia bukan penyanyi yang menikah dengan selebriti bernama Hamish Daud.
Karakter: Rasa Andriana
(Gambar ini dibuat dengan AI Generator Gencraft)
Kemudian mereka adalah sepasang kakak kembar yang tak pernah sepemikiran layaknya anak kembar pada umumnya, namun mereka kakak laki-laki yang dapat diandalkan. Yang disebelah kiri bernama Tomi, sedangkan yang kanan bernama Jeri. Sudah ku bilang, Ibu ku sangat hebat dalam memberikan nama pada anak-anaknya, bukan?
Karakter: Tomi & Jeri
(Gambar ini dibuat dengan AI Generator Gencraft)
Sesungguhnya pertanyaan ku sekarang, apakah kalian bisa melihat mereka? Tidak, bukan melihat kakak-kakak ku pada gambar. Melainkan melihat mereka yang tak kasat mata. Bukan sekumpulan Amoeba atau bakteri yang ku maksud, melainkan hantu.
Jika, kalian pernah sesekali melihat mereka, ya sudah mungkin kalian saja yang apes. Itu bukan salah ku.
Tapi, jika kalian tidak pernah mengalami hal tersebut namun senang membaca atau mendengar cerita horror, sebaiknya kalian segera "Add To Library" DUNIA FANA: The Adventure Ft. Ghosts sekarang juga karena aku akan menceritakan pengalaman ku selama ini dengan seru.
Mungkin hanya aku yang menganggapnya seru, tapi akan ku paksa kalian juga menganggapnya seru karena memang kisah hidup ku cukup menyenangkan dan lawak untuk dibaca.
Jadi, apa kalian siap masuk ke Dunia Fana? Harus siap lah, kan aku sudah menulis ceritanya sepenuh hati dan sepenuh jiwa.
Yuk, kita langsung masuksaja ke Dunia Fana!
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA FANA: The Adventure Ft. Ghosts
مغامرةHidup dengan julukan "Indigo" tidak selamanya selalu tentang kejadian horror. Fana Semestaria, seorang gadis remaja terlahir dengan kondisi dimana ia bisa melihat dan berkomunikasi dengan mereka yang tak kasat mata sudah menjadi makanan sehari-harin...