PROLOGUE

207 26 3
                                    

Happy reading..

The Last Party

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

The Last Party

𝄞𓂃 ࣪˖ ִֶָ ⭒ 🎞️ ⭒˖ ゚.𓂃𝄞

"Cause I knew you, steppin' on the last train marked me like a bloodstain I~"

"I knew you, tried to change the ending Peter losing Wendy I~"

"I knew you~"

"Leaving like a father"

"Running like water I~"

"And when you are young they assume you know nothing"

"But I knew you'd-"

Belum sempat melanjutkan lirik nya, handphone milik nya tiba tiba berdering.

"Kenapa kau menelpon ku kak?"

"Bisa kau menjemput ku di stasiun? Pakai lah sepeda mu atau sepeda motor milik ku, jika jalanan nya memungkinkan..ah ya bawa uang juga, tadi nya aku ingin naik taksi namun uang ku tidak cukup" selalu saja kakak nya seperti ini jika pulang dari sekolah nya.

"Baiklah"

"Terimakasih adik ku ter-" belum sempat kakak nya melanjutkan perkataan nya, dia sudah mematikan sambungan nya lebih dulu.

Menaiki sepeda bukanlah pilihan yang buruk untuk di pakai ke stasiun, tapi jika membonceng seseorang adalah pilihan yang buruk. Memakai sepeda motor juga bukan pilihan yang buruk, tapi banyak konsekuensi nya, apa lagi dia masih di bawah umur.

Berakhir dengan sepeda motor milik kakak nya, berdoa sepanjang jalan agar tidak ada polisi yang berkeliaran, tidak lupa memakai helm nya juga agar tidak di tilang.

Sampai di stasiun kereta terbesar di kota nya, setelah memarkirkan sepeda motor, dia pergi ke dalam stasiun mencari kakak nya yang sangat merepotkan diri nya..

"Mana sih dia" banyak sekali orang orang berlalu-lalang dari orang dewasa, sampai anak kecil yang jalan kesana kemari, memenuhi stasiun.

Dari jauh terlihat kakak nya melambaikan tangan pada nya, dia menghampiri kakak nya, kenapa tidak kakak nya yang menghampiri nya? Entahlah.

Belum sampai ke tempat kakak nya berada, dia tertubruk oleh seseorang.

BRUK

𝄞𓂃 ࣪˖ ִֶָ 𓈈⭒💫 .

Semua ingatan sebelum semua nya hancur karena rencana nya, ingatan nya diputar karena orang misterius yang tiba tiba datang lalu menunjukan semua ingatan lama nya, orang misterius itu menawarkan suatu hal yang sangat menggiurkan yang membuat dia bisa mengubah segala nya menjadi lebih baik. Ingatan nya berputar begitu saja sekarang.

Berputar mulai dari saat dia bersama dengan paman nya "Pureblood..I hate them" paman nya, mengatakan bahwa dia membenci penyihir Pureblood, yang artinya, paman nya membenci keluarga nya terkecuali dia.

Kenangan berputar dimana saat itu dia sedang bersama tunangan nya "I love you Siri" mengatakan nya sepenuh hati namun Sirius mengatakan nya tanpa hati hati.

"But I don't love you" Sirius menyesal sangat menyesal mengatakan itu.

"Kreacher lives to serve The Noble House of Black" peri rumah yang sangat setia pada keluarga nya, menyambut diri nya ketika dia keluar dari penjara. Tersisa diri nya dan peri rumah saat itu, semua nya sudah..mati.

Kenangan berpindah, Sirius dengan ibu nya "You think you know blood" his mother, always wants his children to be perfect, to be children who obey all her commands.

"MOTHER"

"Shut up"

"I just don't understand.." lagu favorit tunangan nya berputar, when Siri and her fiancé were at Black Lake. The last time they met before the plan began

"How you don't miss me in The Black Dog~" mereka berdua bernyanyi bersama pada bagian ini.

Kali ini kenangan buruk kembali berputar di saat ayah nya ingin memberi nya mantra kutukan pada nya "Father please..please don't do this"

Dan kenangan nya memutar saat dia membakar foto keluarga nya, sebelum Party itu dimulai "Goodbye"

Dan kenangan nya memutar saat dia membakar foto keluarga nya, sebelum Party itu dimulai "Goodbye"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Then leave this house" ibu nya, Siri sangat membenci nya. Siri harus mengikuti semua perintah ibu nya, dengan terpaksa, sangat sangat terpaksa

"GET OUT OF MY HOUSE" sama hal nya dengan Siri, his cousin, Andromeda Black. Siri melihat kejadian yang sama dengan nya dimana bibi Druella Black mengusir Andromeda untuk keluar dari Manor karena melanggar peraturan keluarga.

"It's my fault"

"IT'S MY FAULT" ingatan nya perlahan menghilang, tapi Siri masih bisa melihat nya, itu saat dia memeluk tunangan nya yang terbujur kaku, diakibatkan diri nya..

"Toujours Pur?"

"Toujours Pur" semua nya menghitam, Sirius kembali pada dunia nyata nya.

Sebelum nya dia tidak percaya pada orang misterius dengan jubah lusuh yang menutupi wajah nya, sampai dia membuka tudung jubah nya, dia percaya, dan orang di depan nya..mengatakan..

Dia mendekat, dan menunjuk nunjuk pada Sirius

"Your mother's dead, for along all be dead"

"And you"

"And your brother"

"Your sister"

"All of us children"

"All of us DEAD"

"AND"

"YOUR FIANCÉ DEAD BECAUSE"

"BECAUSE WHAT!?"

"BECAUSE OF YOU!"

Orang misterius itu adalah sang kakek yang di kenal dengan The Heir of Black sebelum Sirius menggantikan nya.


𝄞𓂃 ࣪˖ ִֶָ ⭒ 🎞️ ⭒˖ ゚.𓂃𝄞

The Last Party

THE LAST PARTY || SIRIUS BLACKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang