yuhuu ada yg kangen sama story aku gak??
maaf baru bisa lanjut skrg soal nya aku lagi sibuk kerja
semoga kalian suka sapa part ini ya
happy reading gaiss
drtt drtt
saga yg tengah meeting hanya melirik ponsel nya yg bergetar,nama galvin tertara di layar.
baik kita akhiri meeting hari ini,sampai di sini ada pertanyaan?,"saga menatap karyawan nya.
tidak ada pak,kami sudah mengerti apa yg bapak jelaskan dan kami akan melakukan pekerjaan ini sebaik mungkin,"
baiklah kalau begitu,"saga mengambil ponsel dan laptop nya dan berjalan keluar dari ruang meeting menuju ruangan pribadi milik nya.
galvin"gumam nya memutuskan untuk menghubungi kembali sahabat nya itu.
brengsek lo kemana aja sih hah, askara kecelakaan, kondisi nya sangat buruk,"teriak marah galvin di seberang.
saga yg mendengar dengan jelas perkataan sahabat nya itu langsung mematikan sambungan nya dan berlari menuju parkiran mengambil mobil lalu menuju ke alamat rumah sakit yg sudah di kirimkan oleh galvin.
selang 20 menit saga sampai,entah seperti apa pria itu mengemudi hanya orang di jalan lah yg tau,dengan raut penuh amarah saga menghampiri galvin yg duduk di kursi tunggu,aldo yg melihat kedatangan saga langsung berdiri.
bagaimana ini bisa terjadi?apa ini ulah jazz?,"sentak saga
bukan, kecelakaan aska gak ada sangkut paut nya dengan jazz, kemungkinan ada tamu lain yg kita tidak tau,"jelas aldo
saga menarik nafas gusar, bagaimana kondisi aska?,"
dia koma,"
bukan aldo yg menjawab, melainkan galvin,pria itu terlihat sangat kacau.
aska koma,kalo lo mau masuk silahkan,gue pergi sebentar,"tanpa menoleh pada saga,galvin berlalu begitu saja.
saga tidak terlalu memikirkan sikap galvin karna ia bisa memaklumi bagaimana perasaan pria itu saat ini.
gue masuk dulu,"
tunggu"
langkah saga berhenti,pria itu melihat dengan kening mengerut pada aldo.
gue rasa lily tau sesuatu tapi itu urusan lo,gue yakin dia ada hubungan nya dengan ini,"
bagaimana bisa lo nyimpulin kalo ini ada kaitannya dengan lily?,"
lo gak lupa sama pram kan?,"
saga diam sejenak mencerna ucapan aldo.
gue pulang dulu,lo jaga aska,nanti gue kesini,jangan lupa suruh beberapa pengawal buat jaga depan pintu oke,"saga berlari kecil menuju mobil dan mengemudi bak orang kesetanan,kilatan amarah terlihat jelas di mata hazel nya,tangan nya menggenggam setir dengan kuat hingga urat² tangan nya terlihat.
sampai di rumah saga turun dan langsung menuju lantai dua tempat lily berada.
cklek
darah nya mendidih saat melihat wanita itu yg dengan tenang nya tertidur seolah tidak terjadi apapun.
brak
bangun lo..,"tanpa babibu saga menarik rambut lily hingga wanita itu terbangun dan merintih kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRTY LOVE [21+]
Randomdi perjual beli kan seperti barang,itu lah kehidupan lily,semenjak di tinggalkan oleh orang tua nya,lily harus tinggal bersama kakak nya yg merupakan seorang maniac uang dan haus akan kekuasaan. bagaimana kah kehidupan lily selanjutnya,akan kah ia b...