π
ʏᴏᴏ ᴇᴜɴ ʜᴇ gadis yatim piatu yang dididik oleh para killer ,saat ia berusia 3 tahun ia diajari cara memegang pisau dan senjata tajam lainnya,bahkan ia juga dipaksa untuk bertahan hidup di hutan yang lebat dengan isi hewan yang sangat buas.tidak hanya eunhe teman teman nya juga ikut dipaksa untuk mengikuti perintah killer .membuat teman teman nya lebih memilih mati dan tak jarang mereka bunuh diri.di usia selanjut nya yaitu 4 eunhe diajari cara membunuh lawan dengan cara apapun.ia juga diajari cara menipu seseorang dengan mudah,tak jarang mereka mencambuk eunhe karna ia sedikit memberontak.diusia 5 tahun ia diajari untuk memegang senjata api dan dengan otak genius nya yang diasah oleh para killer ia berhasil menguasai semua jenis senjata api maupun senjata tajam.
8 tahun eunhe ia diajari untuk membobol sistem keamanan di suatu negara dan di momen itu eunhe sangat sangat menyukai ketika ia berhasil membobil sistem keamanan berbagai negara.para bocah lain juga bisa namun tidak selancar eunhe.eunhe juga diajari semua jenis bela diri yang terkenal dan eunhe juga bisa menguasai nya dengan muda.
bertahun tahun eunhe berusaha keras untuk bertahan dari kehidupan nya yang seperti neraka dan akhirnya ia menjadi killer
di umur nya yang sudah mencapai 26 ia menjadi tentara dan terjun ke dunia perang.
Eunhe bahkan menjadi legenda ketika usia nya mencapai 30 karena kehebatan nya yang yang sebagai pembunuh bayaran dan tak pernah gagal dalam misi yang diperintahkan.
di dalam dirinya ia sudah mengabdi untuk berkerja di bawah perintah killer meskipun kini ia menjadi pemimpin karena ia sudah menguasai semua ilmu yanh diajarkan oleh pemimpin killer sebelumnya.
ia dijuluki sebagai iblis putih karena kegilaan nya ketika ia bertarung melawan banyak pembunuh lainnya yang mengincar nyawanya dan kecantikan rambut nya yang bagai permata putih.
sayang nya diumur nya yang ke 43 tahun,ia meninggal karena serangan jantung.
|•|
〖ᴀᴍʙɪʟᴀʜ ᴋᴇsᴇᴍᴘᴀᴛᴀɴ ɪᴛᴜ〗ᴜᴄᴀᴘ ᴍᴀᴋʟʜᴜᴋ ᴀɢᴜɴɢ ʏᴀɴɢ ᴛᴇɴɢᴀʜ ʙᴇʀʜᴀᴅᴀᴘᴀɴ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴡᴀɴɪᴛᴀ ᴘᴀʀᴜʜ ʙᴀʏᴀ
"ᴍᴇɴɢᴀᴘᴀ?"ᴛᴀɴʏᴀ ᴡᴀɴɪᴛᴀ ɪᴛᴜ ᴅᴇɴɢᴀɴ ʀᴀᴜᴛ ᴡᴀᴊᴀʜ ᴋᴏsᴏɴɢ
[ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇᴍᴘᴇʀʙᴀɪᴋɪ ʜɪᴅᴜᴘ ᴍᴜ ʏᴀɴɢ ʙᴇʀᴍᴀsᴀʟᴀʜ] ʙᴀʟᴀs ᴍᴀᴋʟʜᴜᴋ ɪᴛᴜ,sᴇᴅᴀɴɢ ᴋᴀɴ sᴀɴɢ ᴡᴀɴɪᴛᴀ ʜᴀɴʏᴀ ᴍᴇɴᴀᴛᴀᴘ ᴋᴏsᴏɴɢ sᴏsᴏᴋ ᴀɢᴜɴɢ ʙᴇʀᴄᴀʜᴀʏᴀ ʏᴀɴɢ ᴀᴅᴀ ᴅɪ ᴅᴇᴘᴀɴ ɴʏᴀ
"ʙᴀɪᴋʟᴀʜ." ᴜᴄᴀᴘ ᴡᴀɴɪᴛᴀ ɪᴛᴜ sᴇʙᴇʟᴜᴍ ᴛᴜʙᴜʜ ɴʏᴀ ʙᴇʀᴄᴀʜᴀʏᴀ ᴅᴀɴ ᴍᴇɴɢʜɪʟᴀɴɢ sᴇᴄᴀʀᴀ ᴘᴇʀʟᴀʜᴀɴ.
|'
'ʜᴀɴɢᴀᴛ..'ʙᴀᴛɪɴ ᴇᴜɴ ʜᴇ
A/N
maaf jika cerita ini membosankan dan cringe. jika readers menyukai cerita ini silahkan klik tombol vote.jangan lupa untuk komen untuk menyemangati author^^
bay bay!!♡
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗥𝗲𝗶𝗻𝗰𝗮𝗿𝗻𝗮𝘁𝗲𝗱 |•lookism x f!reader
Random𝐖𝐚𝐫𝐧!! 𝐡𝐚𝐫𝐬𝐡 𝐰𝐨𝐫𝐝,𝐜𝐢𝐠𝐠𝐚𝐫𝐞𝐭𝐞,𝐛𝐥𝐨𝐨𝐝¿,𝐛𝐚𝐝 𝐭𝐞𝐦𝐩𝐚𝐫𝐞𝐦𝐞𝐧𝐭 𝐚𝐧𝐝 𝐜𝐫𝐢𝐧𝐠𝐞 "ᴀᴘᴀɴʏᴀ ʏᴀɴɢ ᴍᴇᴍᴘᴇʀʙᴀɪᴋɪ?,sᴇᴍᴜᴀ ɴʏᴀ ᴍᴇᴍʙᴏsᴀɴᴋᴀɴ!" - 𝙚𝙪𝙣𝙝𝙚 𝙗𝙞𝙡𝙞𝙯𝙛𝙤𝙧𝙙 𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗿𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴^^ღ