Sore itu, selepas pulang sekolah Zilra tidak langsung pulang ke rumahnya melainkan ia pergi untuk menikmati angin sore ditaman yang tempatnya tak jauh dari SMA Harapan Indah. Zilra hanya butuh waktu sekitar 10-15 menit untuk sampai ditaman tersebut hanya dengan berjalan kaki.
"Ternyata berjalan sendirian tanpa ada seorang pun yang mengenali jauh lebih menyenangkan dibandingkan dengan ikut ke acara keluarga" gumam Zilra
Sebenarnya niat Zilra datang ketaman tersebut bukan hanya untuk menikmati angin sore saja, ia juga membeli makanan yang ada ditaman tersebut. Seperti yang banyak orang diketahui taman tersebut cukup ramai dengan para pengunjung dan juga para penjual makanan dan minuman yang ada dipinggiran jalan.
Sesampainya ditaman Zilra melihat ke sekeliling dan ia menemukan ada penjual ice cream yang membuat dirinya tertarik untuk mencobanya, tentu Zilra langsung menghampiri penjual ice cream tersebut.
"Pak es krim nya ada rasa apa aja yah?" tanya Zilra kepada penjual ice cream
"Ini neng liat aja di daftar menunya, disitu juga udah tertera ko sama harganya" jawab penjual ice cream
"Oh iya pak"
Setelah menerima satu lembar kertas yang isinya adalah daftar menu yang ada dari penjual ice cream tersebut, Zilra sempat bingung pasalnya banyak sekali pilihan rasa yang ia bisa coba. Setelah melihat-lihat menu es krim tersebut akhirnya Zilra memutuskan untuk membeli ice cream rasa mint choco karena sebelumnya Zilra belum pernah mencicipi rasa tersebut.
"Saya mau pesan 1 ice cream rasa mint choco yah pak" ucap Zilra
"Okey, tunggu sebentar yah neng"
Tak lama kemudian ice cream tersebut akhirnya sudah berada ditangan penjual dan langsung ia berikan kepada Zilra.
"Ini ice creamnya neng" ucap sang penjual
"Ohh iya makasih pak, ini uangnya yah"
jawab Zilra sambil memberikan uangnya. Ternyata uang tersebut lebih dari harga ice cream yang tertera didaftar menu."Ini kembaliannya neng" kata tukang ice cream
"Gak usah pak, kembaliannya ambil aja buat bapak"
"Kalo gitu makasih yaa neng"
"Iya sama-sama pak"
Setelah membeli ice cream, Zilra menatap ke sekeliling taman mencari tempat duduk yang kosong untuk tempat ia menikmati angin sore dan ice cream yang baru saja ia beli. Akhirnya ia melihat satu bangku kosong yang ada dipojok taman dan langsung menuju bangku tersebut.
Sambil menikmati setiap suapan ice cream dimulutnya Zilra tak sengaja melihat satu keluarga yang sedang menikmati indahnya sore ditaman tersebut. Ada perasaan iri dihati Zilra ketika melihat kebahagiaan kecil tersebut, pasalnya ia belum pernah sama sekali menikmati sore yang indah disebuah taman bersama dengan keluraganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZILRA
Teen Fiction"Aku tidak sekuat apa yang papa sama mama kira, aku juga butuh suport sama hal nya seperti anak seusia ku diluaran sana ma pah. Bahkan kalian tidak pernah mengapresiasi apa pun yang selama ini aku peroleh atau bahkan kalian tidak pernah menganggap k...