FYI : Kalau Vote sudah mencapai 20+, aku akan update kelanjutannya ya😘
Sebelum baca. Jangan lupa vote dan commentnya ya. Terimakasih🥰🥰
HAPPY READING
🍁🍁🍁
PART LENGKAP HANYA TERSEDIA DI KARYAKARSA ATAU VERSI PDF*NOTE :
Yang ingin mendapatkan versi PDF, bisa chat aku melalui line. Linknya ada di bio ya.SPOILER :
▪️▪️▪️
" Kau mengadopsi anak? "
▪️▪️▪️
' Seperti tawarannya bukanlah hal yang buruk. Sedikit bermain dengan pria ini dan membuat Avinka hancur tentunya sangat menyenangkan. Karena dengan kehancurkan Avinka, kedua orang tuaku akan ikut hancur. ' Batin Alenka.
▪️▪️▪️
" Benarkah? Menurutmu mengapa aku terus melihat ke arahmu Avinka? "
▪️▪️▪️
" Apakah kau tidak takut, jika Anak itu membawa sial bagimu nantinya? Bahkan orang tua Anak itu saja tidak jelas keberadaannya. "
▪️▪️▪️
" Kau tenang saja Siska. Abhi bersih dari penyakit apapun. Dan kau tahu Siska. Aku mengetahui keberadaan orang tua dari Abhi. Dan cukup mengenalnya. Jadi, tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan tentang itu. "
▪️▪️▪️
Note :
Untuk chapter 14 versi lengkapnya hanya tersedia di KARYAKARSA ataupun versi PDF. Yang ingin mendapatkannya berikut caranya :
* Melalui KARYAKARSA :
1. Klik link yang ada di bio.
2. Setelah meng-klik nanti akan muncul seperti ini. Kalian pilih 'DUKUNG D I A N DI KARYAKARSA.' Tapi kalau mau manual, kalian search di KK usernamenya 'bintangcemerlang.'
3. Klik bagian 'KARYA' dan pilih tag sesuai Judul yang diinginkan. Setelah itu cari chapter yang ingin dibeli. Selesai.
Melalui LINE :1. Klik link yang ada di bio.
2. 2. Setelah meng-klik nanti akan muncul seperti ini. Kalian pilih 'LINE ADD FRIENDS.'
3. Setelah dialihkan ke Line. Kalian chat deh mau Fanfic judul apa dan chapter berapa yang diinginkan. Untuk paymentnya bisa melalui shopeepay ataupun seabank. Selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALENKA | chanrose [COMPLETE] ✔️
Casuale🚨🚨 FYI YA CERITA INI MENGANDUNG PELECEHAN SEKSUAL DAN KEKERASAN. NAMUN CHAPTER YANG MENGANDUNG TERSEBUT HANYA PUBLISH DI KARYAKARSA 🚨🚨 [ MATURE SCENE +++++ ] Cast : Park Chaeyoung sebagai Alenka Ceisya Renjana Park Chanyeol sebagai Varen Oberon...