Pria berumur sekitar kepala 5
berjalan masuk melalui pintu
utama.Wajahnya menggambarkan amarah yang tak terbendung,
diikuti Bodyguard di belakangnya,
di pastikan lelaki itu adalah
orang penting,ia berdiri tepat
di depan Fedriczx hingga pukulan mendarat di pipi Fedriczx dengan sangat keras dan menghasilkan
suara yang nyaring.Pipi Fedriczx memerah akibat tamparan keras,sakit? Lelaki itu tidak merasakan apa-apa hanya pukulan tidak berarti ngga bisa buat Fedriczx kesakitan,ada satu hal membuat Fedriczx kesakitan yaitu kehilangan Liona itu aja.
"Anak tidak berguna,bego tidak punya otak,buat masalah terus"ucap Hardes ayah tiri Fedriczx,orang penting di Italia,banyak musuh yang takut kepada ayah tiri Fedriczx.
Pukulan mendarat di pipi kiri Fedriczx,sudut bibirnya mengeluarkan darah,satu pukulan lagi mendarat di pipi kanannya,badan lelaki itu terhuyung hingga terjatuh,Hardes mencengkram kerah bajunya yang di pukuli mengangkat sudut bibir nya sembari mengelap darah di pinggir bibirnya.
"Punya otak tidak di pakai, identitasmu sudah di ketahui publik bajingan,nama saya juga ikut tercoreng!!"genggaman kerah Fedriczx semakin kuat hingga Hardes mengangkat tangannya hendak memukul lagi tetapi di tahan oleh Fedriczx.
Fedriczx memegang lengan Hardes dengan sangat kuat"Saya sengaja memborkar identitas ketua mafia Hardes,apakah kamu menyukainya?"
"Kurang ajar"Hardes memukul wajah lelaki itu sampai babak belur,hanya pukulan biasa saja tidak terasa apa-apa bagi Fedriczx"kamu juga tidak membunuh orang lagi,saya sudah bilang bunuh yang saya suruh bukan orang jahat saja!!"
"Biadab,kamu sama seperti ayah kandung mu dan ibu mu yang tidak beotak itu"
Tatapan Mata Fedriczx berubah tajam aura menakutkan terpancar,amarah mengelabuhi dirinya tangannya mengepal menandakan lelaki itu emosi sekali, Bodyguard di belakang Hardes mundur ke belakang,mereka tau bahwa Fedriczx jika marah akan terjadi hal tak terduga.
Fedriczx menguatkan cengramannya ia beranjak berdiri pistol di ambilnya dari saku celana dan di arah kan ke jidat Hardes, kesabaran nya habis kali ini uratnya juga keluar tatapan matanya mau menerkam ayah tiri di depannya.
Ia menarik napas dalam-dalam emosi semakin menggebu-gebu
"Jangan pernah mengatakan orang tua saya seperti itu,bangsat"Telunjuk lelaki itu hendak menekan pelatuk pistol sampai perkataan Hardes menghentikan pergerakannya
"Wanita tadi...."
Perkataan Hardes terpotong karena suara tembakan menghentikan perkataan nya secara tiba-tiba.Dorr
Peluru di tembakan ke samping mengenai vas bunga, Fedriczx menembak ke arah lain setelah mendengar perkataan Hardes yang membuatnya sangat marah."Saya cuma bilang dia...."
Fedriczx mencengkram kerah Hardes sangat kuat hingga lelaki tua itu susah bernapas,kali ini Fedriczx sangat marah tatapan ingin membunuh terpancar, seketika suasana menakutkan tadi semakin mengerikan di rumah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEDRICZX
Teen Fiction[Don't copyright other people's stories] Dia Ketua Mafia Dia Psycopat Dia Tunangan Liona Dia pintar Dia kejam Dia cemburuan Dia Bucin akut Dia Romantis banget Fedriczx Vegas Aldenio ialah ketua mafia berjiwa Psycopat,dia baru berumur 17 tahun sudah...