Sebuah tempat berkuda sangat terkenal di Bandung pemilik nya tak bukan adalah Mafia muda bernama Fedriczx.hanya keluarga Vegas lah yang bisa ke tempat ini dan yang pasti orang luar tidak di perbolehkan memasuki area ini kecuali tamu terpilih bisa datang ke tempat ini,kuda-kuda disini di kirim langsung dari Italia.
Rumah tempat peristirahatan setelah berkuda tepat berada di hadapan lapangan berkuda itu,disana terdapat seorang pria berpakaian kemeja hitam sembari sesekali menghisap rokok nya, di temani oleh beberapa pria seumuran dengannya yang sedang membicarakan sesuatu.
Di samping mereka juga di kelilingi pria berbaju hitam yang bisa dinkatakan sebagai Bodyguard dari masing-masing tamu Vegas,mereka sering ke tempat ini untuk menemani Fedriczx berkuda hanya tamu terpilih lah yang bisa ke tempat ini.
"Saya sudah membeli tanah di Italia,apakah saya sudah bisa
membeli saham Vegas tuan?"
ucap salah satu tamu.Fedriczx menatap tajam ke arah seseorang yang berbicara itu, lalu rokok di tangan nya di lempar ke arah orang yang sedang berbicara di hadapan nya, rokok Fedriczx mengenai jas milik tamu penting tersebut.
"Apa-apaan--"
Pembicaraan lelaki itu terpotong setelah mendapati Fedriczx memainkan pisau lipatnya.Fedriczx meminum segelas wine kemudian ia menatap wajah lelaki di hadapannya yang merasa ketakutan padahal Fedriczx belum melakukan apa-apa.
"Saya tau perbuatan mu,Wilson"
Ucap Fedriczx masih memainkan pisau lipat nya sesekali meminum segelas wine.Tiba-tiba terdengar suara seseorang di arah belakang lelaki yang sedang ketakutan itu.
"Bagian leher lebih mudah untuk mati"
Ucap Lucas berjalan menghampiri sekelompok orang itu lalu duduk di sebelah Fedriczx."Ampun tuan saya tidak akan mengulangi nya lagi"lelaki itu berlutut di hadapan Fedriczx.
Fedriczx berbicara seketika lelaki yang minta ampunan itu terdiam
"Bunuh sekarang"ucap Fedriczx kepada anak buah nya.Bodyguard Wilson hanya diam tak berkutik mereka tau siapa keluarga Vegas dan takut jika berurusan dengan yang nama nya Fedriczx sang penguasa.
Kenapa Wilson di bunuh??ia membeli tanah itu dengan cara kekerasan jadi Wilson menyuruh anak buahnya untuk menculik pemilik tanah, kemudian menyuruh pemilik tanah itu untuk tanda tangan menjual tanah untuk di jadikan tempat club keluarga Vegas.
Fedriczx tidak mau mengotori tangannya Karna seseorang akan datang jadi ia harus menyembunyi kan orang itu dari sini,kalau sampai Liona melihat dia membunuh orang mungkin gadis itu akan takut dengan Fedriczx.
Lucas tak habis pikir mengapa Fedriczx tidak membunuh orang lagi bukankah selama ini lelaki itu ikut membunuh musuhnya.
Di perjalanan menuju tempat berkuda, Fedriczx senyum-senyum bak orang gila bukannya tadi lelaki itu menakutkan kini malah senyum-senyum sendiri,Lucas mau saja menegur nya tapi dirinya mundur agar tidak terjadi masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEDRICZX
Teen Fiction[Don't copyright other people's stories] Dia Ketua Mafia Dia Psycopat Dia Tunangan Liona Dia pintar Dia kejam Dia cemburuan Dia Bucin akut Dia Romantis banget Fedriczx Vegas Aldenio ialah ketua mafia berjiwa Psycopat,dia baru berumur 17 tahun sudah...