"Kim jihyungahh"
"Aku dibelakang, eomma" Teriaknya sambil terus menendang bola nya.
"Dimana adik mu kim yoona"
Aktifitas nya terhenti kala sang ibu bertanya tepat di belakang nya, sambil tangan bersidekap dada.
"Aku melihat nya duduk di sana, dia sedang menggambar sesuatu eomma, wee?"
Dia menujuk pada sang adik dijauh sana yang memang terlihat sedang asik, menggambar sesuatu.
"Anio. Kau lanjutkan saja eoh"
Kata ibunya yang langsung di iyakan oleh sang anak..
"Kau menggambar apa sayang?"
Yoona tersenyum melirik kedatangan sang ibu "lihat eomma bagaimana gambar ku"
Dia tersenyum merekah lalu menjawab "Luar biasa, gambar anak eomma selalu yang terbaik" Dia menjawel gemas pipi anak itu.
"Terimakasih eomma" Anak itu tersenyum lembut menatap ibunya, senyum itu mirip sekali dengan seseorang yang kini dikenang oleh diri- nya.
Dia sedikit tertegun melihat senyum manis itu, hingga dia melamun sedikit. Membuat si anak menegur nya...
"Eomma melamun"
Dia menggelengkan kepalanya "tidak sayang, ayo masuk, kita makan siang bersama, karena hari ini appa mu akan pulang" Antusias ibunya memberitahu.
Yoona berbinar mengangguk senang, rasanya ia rindu pada sang ayah yang selalu susah ditemui nya itu, karena urusan berpergian keluar negeri yang dikarenakan pekerjaan nya itu.
ia segera membereskan peralatan nya dan..
"ayo eomma"
Keduanya saling menggengam, melangkah bersisian dan bersenandung kecil sepanjang jalan taman belakang, yang ternyata lumayan luas itu.
sampai akhir nya yoona terhenti di dekat sang kaka dan beteriak memanggil nya untuk segera cuci tangan karena akan makan siang bersama sang ayah.
Kim Jihyung dan kim yoona sama senang nya saat mendengar sang ayah akan pulang dan kembali ke rumah itu.
.
.
.
.
.Saat itu
Semuanya dibuat terkejut, kala mendengar apa yang keluar dari mulut istri pertama dari kim taehyung yaitu (yoonji)
"Kandungan ku sudah berjalan 3 bulan"
Benarkah keajaiban Tuhan itu nyata?
Taehyung, jimin dan keluarga nya yang lain menangis haru, bergantian memeluk yoonji yang juga tak henti henti nya menangis.
Tak percaya dengan keajaiban yang dialami nya.Mereka berpesta merayakan nya dengan malam baarbequan, kumpul keluarga dengan penuh canda dan hangat, juga tak lupa untuk berdoa bersama berterimakasih pada Tuhan.
Taehyung dan istri keduanya jimin, memperlakukan yoonji dengan baik dan hati-hati.
Jimin malah menyuruh yoonji untuk banyak beristirahat saja saat di rumah, karena sang dokter mengatakan kalau kandungan yoonji sangat lah lemah.
.
Yoonji tak henti henti nya tersenyum merekah saat bermain dengan anak pertama nya yang kini beranjak 3 tahun, kim Jihyung namanya.
dia adalah anak dari jimin dan suaminya,
jimin memperbolehkan yoonji kala dia ingin juga mengakui Jihyung untuk menjadi anak pertama baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken (Vmin / Taegi)
Short Storykhusus 18+ 🔞 Isinya selingkuh doang.. Hehe becanda. Penasaran? Mending yu baca. Please vote for appreciation guys. Jangan lupa komen komen ya ❤love