puppy 1

4.3K 259 3
                                    

The secret of puppy.

"Erine.. Temenin gw ke kelas yuu.. " Cewe yang dipanggil dengan nama Erine pun menengok ke arah cewe yang membawa kertas izin.

"Sudah lo ttd tu surat izin? " Cewe itu menganggukkan kepalanya lalu menarik tangan Erine keluar dari ruang osis.

↓ ↓ ↓ ↓ ↓

"Oke anak anak, Ini pada mau pelajaran apa engga haa?? " Seru pak guru yang baru saja masuk kelas namun ia malah melihat pemandangan para muridnya yang sedang asik bermain diatas meja dan bermain kejar kejaran.

"PELAJARAN TAPI KOSONG PAKKK" Pak guru yang biasa dipanggil dengan nama pak Jozo pun menggelengkan kepalanya karena ulah para muridnya yang diluar nastar.

"Sebelum itu bapak absen dulu yaa" Pak Jozo mulai mengeluarkan buku absennya dan memakai kacamata kebanggaan nya.

"Allena lenatha.. ? "

"Hadir pakk"

"Oke.. Aurhel Alana..? "

"Izin pak.. "

"Cleopatra thea.. "

"Hadir pakk.. "

Tak lama, Pak Jozo pun menghembuskan nafas kasarnya karena telah selesai mengabsen muridnya yang cukup banyak itu. Pak Jozo membaca kembali buku absennya untuk mengecek siapa saja yang izin.

Tok.. Tok..

"Permisi pak.. Izin masuk" Pak Jozo menoleh dan ia bisa melihat kedua cewe yang berada di ambang pintu kelas sekarang.

Pak Jozo menganggukkan kepalanya lalu kedua cewe itu masuk kedalam kelas dan berjalan menghampiri meja pak Jozo. Erine hanya diam mengikuti cewe satunya dari belakang, Cewe itu pun memberikan kertas izin yang ia bawa tadi dan pak Jozo menerimanya lalu membacanya.

"Saya, Erine, Lana, Fritzy, Kimmy dan Moreen izin tidak mengikuti pelajaran dikarenakan adanya rapat osis yang harus dilakukan karena penting. Dikertas tersebut sudah tertera tanda tangan dari guru BK pak. " Pak Jozo menganggukkan kepalanya lalu meletakkan kertasnya di sampingnya.

"Oke Delyn, Kamu dan teman teman kamu saya izinkan.. Tapi jangan lupa untuk mengerjakan tugas yang saya beri oke? " Erine dan cewe satunya yang dipanggil Delyn pun menganggukkan kepalanya.

Adeline Wijaya, salah satu murid kelas 11 C. Ia dikenal sebagai murid yang memiliki kepintaran yang cukup tinggi, sehingga ia selalu menjadi murid terpintar dikelas ke 2. Delyn memiliki kepribadian yang baik dan ramah pada semua orang. Karena memiliki paras yang cantik membuat banyak orang yang tertarik dan menyukainya. Namun Delyn selalu menolak mereka dikarenakan tidak memiliki perasaan lebih dan hanya ingin fokus pada pendidikan.

Catherina Vallencia, Salah satu murid kelas 11 C juga. Erine dikenal sebagai sosok yang terbilang sangat cantik dan membuat banyak orang yang mengantri untuk menyatakan perasaannya, Namun selalu ditolak oleh Erine karena Erine tidak tertarik. Erine juga memiliki wajah yang polos sehingga orang orang akan menilai bahwa ia adalah gadis yang polos dan lugu, Namun Sebaliknya Erine adalah cewe yang sangat usil dan pembuat gaduh. Minusnya cengeng aja. Erine memiliki kepintaran yang diatas rata rata dan menjadi murid terpintar ke 3 dikelasnya.

↓ ↓ ↓ ↓ ↓

Setelah mendapatkan izin dari pak Jozo, Delyn dan Erine pun kembali ke ruang osis untuk melanjutkan rapat yang sempat tertunda karena harus meminta izin pada guru kelas dan juga guru BK yang membuat izin menjadi ribet.

"Baiklah.. Sesuai vote dari anggota osis dan juga sekolah kemarin.. Kita akan memilih ketua osis dan wakil osis yang baru" Ujar kakak senior yang bernama Greesel yang notabene nya adalah ketua osis yang hampir pensiun.

the secret of puppy [Lilynn]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang