Bab 1: Pohon Kelahiran Kembali dan Pencerahan: Berjalan ke Alam Dewa Tertinggi
.Awan warna-warni dan kabut melayang di mana-mana secara acak, menutupi dunia ilahi dengan tabir yang indah.
“Kehancuran, kenapa kamu begitu ingin memanggil kami?”
Pria tampan berbaju hitam itu memandang pria berjubah ungu dengan senyum tipis di kursinya.
“Ya, aku baru saja bangun.”
Wanita berpakaian putih itu menguap dengan bosan dan memandang ke samping ke arah pria berjubah ungu.
Kehancuran memandang mereka berdua dengan tatapan tidak senang. Sebagai dua raja dewa yang agung, mereka hanya suka bersenang-senang daripada melakukan bisnis yang serius.
“Aku yakin Xiao Zi tidak akan mengadakan pertemuan sembarangan.”
Wanita yang mengenakan rok hijau keemasan itu memandang suaminya dengan ekspresi lembut di wajahnya, nadanya penuh perlindungan.
Shura diam-diam memandang semua orang dengan ekspresi acuh tak acuh.
"Saya baru saja menemukan riak ruang dan waktu ketika memeriksa situasi di pusat Alam Dewa. Diduga ada sesuatu dari dunia lain yang datang ke Alam Dewa."
Ekspresi kehancuran Dia berdedikasi pada Alam Dewa yang kuat dan sangat mengkhawatirkan keselamatan Alam Dewa.
"Ruang dan waktu beriak!"
seru raja para dewa. Ini adalah kekuatan di luar kendali mereka, dan mereka mulai mewaspadainya.
"Kaulah orang pertama yang menyadari kehancurannya. Apa kau punya petunjuk?"
Evil tampak sedikit tidak sabar. Dia dan Shan Shan berencana pergi ke dunia bawah. Jangan menimbulkan masalah baginya saat ini.
Kehancuran membuat Evil terlihat aneh. Bukankah orang ini selalu tidak peduli pada apa pun dalam keadaan normal?
Tapi kalau dilihat dari posturnya, dia juga tertarik dengan benda itu, jadi dia tidak terlalu memperhatikan Destruction.Tetapi jika dia tahu bahwa orang ini sangat khawatir karena dia takut dia tidak akan bisa meninggalkan Alam Dewa, Kehancuran mungkin akan berubah menjadi ungu karena amarah.
"Aku tidak menemukannya. Jika bukan karena bantuan Pusat Alam Dewa, aku tidak akan bisa mendeteksi ini."
Destruction perlahan menggelengkan kepalanya, merasa tidak berdaya.
“Kalau begitu mari kita masing-masing mengambil alih suatu area dan memeriksa dengan cermat apakah ada kelainan.”
Shura, yang dari tadi diam, akhirnya berbicara.
“Kalau begitu, itu saja.”
Kebaikan mengedipkan matanya yang besar dan berkibar dengan senyuman aneh di wajahnya.
Destruction tidak dapat memikirkan solusi yang baik untuk sementara waktu, dan pertemuan yang diprakarsai olehnya berakhir dengan tergesa-gesa.
Beberapa raja dewa mulai pergi, dan kehidupan dengan lembut memegang tangan kehancuran.
“Xiao Zi, jangan terlalu khawatir, apapun itu, itu akan selalu muncul atas inisiatifnya sendiri.”
Kehancuran memaksakan senyuman di wajah tegasnya, berusaha membuat istrinya berhenti khawatir.
“Jangan khawatir, aku baik-baik saja.”
Destruction dengan lembut meletakkan tangannya di tangan putih lembut istrinya, wajahnya penuh kelembutan.
YOU ARE READING
Douluo: Mulai dari Pohon Pencerahan dan menjadi Leluhur Tao
FanfictionDouluo: Mulai dari Pohon Pencerahan dan menjadi Leluhur Tao Penulis: Qing Litang Kategori: Pejabat dan Tempat Kerja Surga belum memberiku Wu Dao, dan Dao akan terasa seperti malam yang panjang. Terlahir kembali sebagai Pohon Pencerahan, saya pikir s...