Ara dan teman temannya sampai di rumah sakit disana Erine dkk juga yg ikut serta dengan mereka karna Lily tak sengaja keceplosan akhirnya mereka semua memaksa untuk ikut.
"kak kenapa ada apa dengan oline baik baik saja kan" Panik Ara
"Tubuh oline tadi kejang kejang sekarang dokter lagi periksa keadaan dia semoga saja tidak terjadi apa apa" ucap lemah Gracia.
"oline aku mohon jangan tinggalin aku sendirian aku gamau dia nanti tanpa kamu batin Erine.
Dokter pun keluar dari ruangan oline untuk menemui keluarga oline.
"Dok gimana keadaan anak saya dok" tanya oniel
"Alhamdulillah pasien sekarang sudah lebih membaik dari sebelumnya tetapi pasien juga harus segera di operasi pak" ucap dokter Dey.
"Saya belum mendapatkan orang yg akan mendonorkan jantungnya" ucap oniel.
"Saya akan bantu Carikan pendonor yg baik ya pak" ujar dokter Dey.
"oline sudah sadar dia boleh di jenguk sekarang tetapi tidak boleh berisik setelah itu pasien akan di pindahkan ke ruang rawat inap" ujar dokter Dey lagi.
Akhirnya mereka semuapun masuk kedalam ruangan oline bisa mereka lihat oline sedang memandang sekitar dia melihat satu persatu temanya dia juga melihat orang yg dia rindukan selama ini.
"Erine"lirih oline.
"si anj yg di panggil duluan si Erine emang kurang ajar si oline oline itu"gumam Lily yg bisa di dengar oleh teman temannya saja.
"oline,maafin aku maaf karna nyakitin kamu jangan tinggalin aku sendirian lagi oline aku kangen" ucap Erine menangis.
"Aku udah maafin kamu sebelum kamu minta maaf erine jangan nangis aku gasuka" lirih oline seraya menghapus air mata Erine akhirnya mereka berdua berpelukan di hadapan semua orang yg ada di ruangan itu.
"eh oline lu bener bener ye gada adab nya kita masih disini ya anjeng tai Lo bucin gatau tempat dikira lagi berduaan kali sialan Lo kalo Lo gak sakit udah gw. hajar Lo dari tadi" ucap Lily.
"ya maaf kan gw gatau ada kalian disana" ucap oline tanpa dosa.
Saat mereka semua sedang asik mengobrol tiba tiba pintu di buka oleh seseorang sontak oline melihat ke arah orang tersebut.
"Papah"lirih oline. oniel pun mendekat ke arah oline tetapi oline malah histeris ketakutan.
"jangan pah ampun maafkan oline oline tidak akan nakal lagi oline akan pulang tepat waktu maaf pah kalo kemarin kemarin oline tidak pulang jangan sakiti oline pah tolong Oline janji pah oline akan mengganti nyawa mamah oline akan pergi meninggalkan papah tolong Oline pah jangan sakiti oline lagi jangan Deket Deket oline pah sakit" Racau oline tak jelas.
Teman temannya,Erine,indah dan juga oniel yg melihat itu langsung sedih oniel sedih melihat anaknya yg sepertinya takut akan kehadirannya tetapi perlahan oniel memberikan diri memeluk oline yg sedang meringkuk ketakutan.
"oline maafkan papah papah janji tidak akan menyakiti mu lagi maafkan papah oline" ucap oniel tetapi oline terus saja memberontak.
"Tidak pah ini bukan papah tuhan kalo oline sedang bermimpi tolong sadarkan oline oline tidak mau bahagia oline hanya sebentar papah yg oline kenal adalah papah yg sering memukuli oline tolong sadarkan oline tuhan" racau oline menangis teman temannya yg menyaksikan itu pun meneteskan air matanya oline yg di kenal sebagai oline yg kuat kini terlihat lemah.
"Kamu tidak bermimpi oline ini papah maafkan papah" lirih oniel.
"Papah jangan sakiti oline lagi oline kangen papah oline tidak punya siapapun selain papah maafkan oline karna telah membuat mamah tidak ada sekarang oline hanya punya papah tolong jangan tinggalkan oline sendirian lagi tolong jangan kasar terhadap oline lagi oline tidak sekuat yg papah kira lah oline sakit dada dan kepala oline sakit pah jika papah terus memukul oline" lirih oline yg mulai membalas pelukan papahnya.
"Kita mulai dari awal ya oline papah janji tidak akan mengulangi kesalahan yg sama terus bertahan sampai papah menemukan donor jantung yg tepat buat oline jangan menyerah ya nak" ucap lembut oniel.
"Oline akan bertahan untuk papah dan juga untuk semuanya,menikahlah dengan momy indah pah oline akan sangat senang jika papah dengan momy indah" pinta oline indah yg mendengar itu sontak saja kaget.
"Papah akan menikah saat nanti kamu sudah sembuh oline kita akan hidup bahagia,kita ikhlaskan kepergian mamah ya maafkan papah oline" ucap oniel.
"pah papah tidak perlu meminta maaf ini semua salah oline pah oline yg membunuh mamah andai saja oline tidak manja ingin di jemput oleh mamah mungkin sekarang oline dan papah tidak akan seperti ini" lirih oline.
"tidak oline jangan berbicara seperti itu lagi papah mohon,maaf nak" ucap oniel lagi.
"akhirnya Lo bangun oline akhirnya tujuan Lo tercapai,papah Lo sekarang udah berubah oline semoga saja Lo terus bahagia untuk kedepannya, bertahan lah oline gw yakin Lo kuat" batin seseorang.
...........
tbc..
bonuss nihh dua kali update wkwk...
mangatt sayangku cintaku semestakuu semangat bagi kakak kakak yg sedang ujian semangat juga sekolahnya hehe lovv uuuu💗.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bolehkah aku bahagia Tuhan? (end)
Ficção Adolescente"kamu benar seharusnya aku tidak menggangu mu aku ini hanya orang kurang ajar yang lancang mencintai kamu" - oline disclaimer Cerita ini fiksi hanya hayalan author #area futa