PROLOG

73 19 3
                                    

"Di mata aku, kamu udah sempurna. Karena, buruk atau baiknya seseorang itu diukur dari perilakunya,"

Gadis yang diberitahu hanya bisa terdiam, ia menunduk dengan kedua belah pipi yang di isi udara. Tanpa disadari, air mata yang sedari tadi ia tampung kini tak dapat lagi di tahan untuk tidak berjatuhan. Gadis itu menangis tanpa suara. Lian, lelaki yang sejak awal berjongkok di depannya sontak langsung menangkup kedua pipi gadisnya. Lian tersenyum, menyeka air mata si gadis menggunakan jari jempolnya.

"Tuhan itu adil, Nae. Kamu diciptakan dengan kondisi begini agar kamu gak terlampau sempurna," ujarnya. Lian terkekeh, menarik tubuh gadis itu ke dalam dekapan hangat.

Bukannya berhenti menangis, air mata gadis tersebut terus berjatuhan mengenai t-shirt Lian ketika ia membenamkan wajahnya di bahu lelaki berambut cokelat itu.

Start : 29/07/2024
Finish : -

HALO!! selamat datang kembali di cerita kedua aku. Jujur, sebelumnya gak pernah nulis cerita ber-genre romance. Jadi, jikalau ada kesalahan dalam peletakkan tanda baca mohon dimaafkan dan bantu koreksi, ya. 🤗 Semoga kalian suka!

Selamat menyaksikan perjalanan hidup si tampan Adrielian Navarez dan si cantik Naeva Anindia ❤️🫂

sosial media:
Ig : _sasanrsaaa
tiktok : _sasanrr

ADRIELIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang