Di kerajaan Zhouchi yang tersembunyi di antara awan, hiduplah Mina, seorang Peri yang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan melalui ciumannya. Mina hidup dalam kesendirian, karena takut kekuatannya akan disalahgunakan oleh mereka yang berambisi. Namun, di dalam hatinya, ia merindukan seseorang yang bisa memahami dan menerima dirinya apa adanya.
Tzuyu, seorang Kesatria dari Kerajaan yang sama, dikenal karena keberaniannya dan hatinya yang tulus. Suatu hari, dalam salah satu petualangannya, Tzuyu terluka parah oleh makhluk ajaib yang kejam. Dalam keadaan sekarat, ia dibawa ke hutan tempat Mina tinggal, sebagai upaya terakhir untuk menyelamatkannya."Apakah aku harus menciumnya?"
"Jika aku menciumnya maka itu menjadi ciuman pertamaku"
"Jika aku tidak menolongnya maka dia akan mati"Mina, meskipun ragu, tidak tega melihat Tzuyu menderita. Dengan ciuman lembut, ia menyembuhkan Tzuyu. Namun, dengan risiko besar. Menurut legenda, Peri yang memberikan ciuman penyembuhan kepada manusia akan kehilangan kekuatannya dan menjadi manusia biasa.
Ketika Tzuyu sadar dan mengetahui apa yang telah dilakukan Mina untuknya, ia merasa berhutang budi dan ingin melindungi Mina dengan segala cara. Tzuyu juga terpesona oleh kecantikan Mina. Mereka mulai menghabiskan banyak waktu bersama, dan perlahan-lahan, cinta mulai bersemi di antara mereka.
Namun, rahasia Mina tidak lama tersembunyi. Berita tentang Peri yang bisa menyembuhkan dengan ciumannya menyebar ke seluruh Kerajaan, menarik perhatian mereka yang ingin memanfaatkan kekuatannya. Mina dan Tzuyu harus bersatu untuk melindungi rahasia Mina dan menjaga kekuatan cintanya tetap aman.
Dalam perjuangan mereka, mereka menemukan bahwa kekuatan cinta mereka lebih kuat dari segala sihir. Mereka menghadapi berbagai rintangan, dari makhluk ajaib yang menakutkan hingga pengkhianatan dari mereka yang mereka percayai. Namun, setiap tantangan hanya membuat ikatan mereka semakin kuat.
Pada akhirnya, Mina dan Tzuyu berhasil mengatasi segala rintangan. Mina memilih untuk memberikan ciuman terakhirnya kepada Tzuyu, sebuah ciuman yang akan mengambil kekuatannya namun mengikat mereka selamanya.Mereka menerima bahwa kehidupan mereka akan berubah, tetapi selama mereka bersama, mereka bisa menghadapi apa pun.
"Terima kasih Mina, ciuman pertamamu menyembuhkanku dan ciuman terakhirmu bisa membuat kita bersatu, meski menghilangkan kekuatanmu" Ucap Tzuyu penuh haru.
"Aku melakukannya karena aku mencintaimu" Bisik Mina dan tersenyum bahagia.
Cup 💋
🙈🙈🙈
"Kiss Me" adalah kisah tentang cinta yang murni dan pengorbanan, tentang bagaimana keberanian dan kepercayaan dapat mengatasi segala rintangan, dan tentang bagaimana cinta sejati adalah sihir yang paling kuat dari semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT (SATZU/MITZU/JITZU)
RandomCerita hanyalah karangan Penulis. Saya berusaha memberikan karya-karya yang baik. 🍭Story tentang couple Satzu, Mitzu, Jitzu atau salah satunya. 🍭Atau mungkin hanya sekedar POV saja.