T'PALA IN TARJÀ-PRĀNA

30 0 0
                                    

[  Beberapa hari kemudian, Festival Tarjà-prāna akhirnya dimulai. Semua perwakilan realms sudah ada di stand nya masing-masing.

Perwakilan Pulau fajar atau Isle of dawn, hanya 2 kerajaan saja, sama seperti tahun sebelumnya.

Perwakilan Daylight Prairie atau padang rumput siang hari, ada penambahan awalnya 2 menjadi 3 kerajaan yang ikut serta.

Perwakilan Hidden forest atau hutan tersembunyi, ada 3 kerajaan yang ikut serta.

  Perwakilan Valley of Triumph atau Lembah kejayaan, ada penambahan yang awalnya 5 menjadi 7 kerajaan. meski pada awalnya ada 9 kerajaan yang terdaftar namun hanya 7 kerajaan saja yang akan ikut serta.

Perwakilan Golden wasteland atau Gurun emas, ada 4 kerajaan yang ikut serta.

Dan Perwakilan Vault of knowledge atau Kubah pengetahuan, ada 4 kerajaan yang ikut serta.

Semua stand telah didirikan di Dream village, dan panggung telah disiapkan di Teater village yang lokasinya dekat dengan dream village. Pada akhirnya, festival Tarjà-prāna dimulai. ]

Tiara: " Wah, Dream village jadi rame banget ya 🤩"

Nirmala: " Kamu Semangat sekali dengan festival ini. "

Tiara: " Gimana nggak senang coba? Udah lama sekali nggak ada festival ini. Terakhir kali ke festival ini, saat masih berusia 7 tahun. "

Nirmala: " Apa yang kamu rindukan di festival ini? "

Tiara: " Kepiting gurame asam manis dari forgotten arc dan Bakmi tiram dari Sanctuary island. "

Nirmala: " Itu sih jelas yang kamu favoritkan.. 😅"

Tiara: " Habis, enak banget sih.. 🥲"

Raswana: " Tiara, Nirmala.."

[ Raswana datang dengan seseorang di sampingnya. ]

Karaxion: " Wah, Gadis moth ini sudah dewasa saja.. 😅 lama nggak berjumpa ya, Tiara kaladangstra "

Nirmala: " Tabib peramal, Karaxion Xavier. Senang bertemu dengan anda. "

Tiara: " Pak dhe Karax! Lama nggak ketemu! 😆"

Karaxion: " Ya, Saya juga kangen kamu nak. Ngomong-ngomong, telinga mu baik-baik saja kan? "

Tiara: " Pak dhe ini, masih ngomongin soal telinga.. Ya telinga ku baik-baik saja. "

Karaxion: " Ya, agak gimana ya? kasihan saja sih melihat kamu yang dulu korban kutukan. Meski sudah terangkat kutukannya pun, efek sampingnya justru tidak separah yang terlihat.. "
 
Raswana: " Kamu dulu pernah bilang ada mantan telik sandi yang terkena kutukan yang tidak dapat diangkat. pas diangkat secara paksa, mantan telik sandi itu berubah menjadi sosok manta tapi bertubuh transparan. "

Karaxion: " Itu memang benar,  saya kadang berpikir resikonya karena dia memiliki kutukan yang lumayan berat untuk ditangani. Namun khusus Tiara, kutukan nya masih relatif kecil jadi dapat diangkat meski efek sampingnya lumayan membuat skykid seusia dia saat moth trauma. tapi apabila kutukan itu tidak ditangani, secara bertahap kutukan itu akan semakin mustahil untuk diangkat.

Raswana: " begitu ya? "

Tiara: " Pak dhe Karax, mau coba kepiting gurame asam manis nggak? Aku beli 2 (* 1 = 7 tusuk kepiting gurame asam manis).

Jong TigrisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang