Di salah satu kota yang lumayan padat terlihat seekor tikus kecil berwarna putih dan rubah kecil berwarna oren dengan sedikit putih sedang membawa kunci dengan motif labu berwarna oren di masing-masing mulut mereka, dua hewan kecil itu seakan mencari seseorang tepat untuk mereka berikan kunci tersebut.
Sementara itu di salah satu rumah
Terlihat dua orang gadis sedang mengemasi barang-barangnya untuk pergi ke sekolah di hari pertama mereka.
"Ah Rose ini hari pertama mu sekolah bukan perjalanan ke bulan, bisakah kau membawa barang seperlunya saja seperti Kaka mu?." Ucap sang ayah yang memperhatikan salah satu putrinya yang sedang mengemasi banyak barang ke tas kecilnya itu.
"Aku hanya ingin siap ayah." Ucap sambil masih memasukkan barang-barang yang tidak penting ke tas kecilnya.
"Yeah baiklah Ayah melihat pensil, pensil itu normal, tunggu apa itu riding crop?." Ucap ayah Rose.
"Ah yeah, bagaimana kalau ada kegiatan menunggang kuda?, aku pikir Beberapa sekolah melakukannya." Ucap Rose sambil memakai topeng.
"Rose kurasa itu tidak penting, kau seperti akan pindah rumah, sebaiknya bawa alat tulis dan buku saja?." Ucap (name).
"Oh ayolah Kaka, benda-benda ini pasti akan bisa di gunakan." Ucap semangat sambil mencoba memasukkan sepatu ke tas kecilnya yang sudah penuh itu.
"Sudahlah ayo kita berangkat, nanti kita terlambat di hari pertama sekolah." Ucap (name) sambil mendekati pintu keluar.
Sedikit pengenalan karakter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Regal Academy x Reader
Fantasymenceritakan (name) yang merupakan kakak perempuan dari Rose, berpetualang ke negeri dongeng. Ayo kita nostalgia ke kartun masa kecil 👁️👄👁️ Ini Harem ya guys 🗿