Happy reading.
"cie cie udah balik bareng nih" teriak zee.
PLAKK- "heh ini bukan dirumah ege malah teriak - teriak" tegur adel.
"hehe reflek itumah" ucap zee .
"lu yang teriak kita yang malu zee" adel mencubit perut zee "aduh duh- sakit dell, ga lagi gua teriak - itu teriak pls lepasin" pinta zee.
"awas aja gua denger lu teriak lagi udah gua geprek badan lu" ancam adel.
"udah - udah gausah berantem, liat mereka kayaknya udah baikan deh" sambung ashel.
"iya deh kayaknya, dari mukanya si engga" jawab jessi.
"maaf, kalian nungguin nya lama ya?" potong christy "eh engga kok ga lama, hampir 1 jam lah ya.." balas zee.
"naon sia blegug, itu lama njing" bisik adel.
"hehe maaf ya" ucap Christy. "santai aja yg penting kalian udah baikan." tanya ashel.
"nah janganlah berantem terus ntar asing loh" ceplos olla. PLAKK- jessi memukul kepala olla. "mulut"
"eh maaf, bercanda itu hehe" olla cengar cengir
"santai aja, btw udah jam berapa ini" tanya chika. "baru jam 6 chik, udah pada mau balik nih?" tanya ashel.
"kayaknya aku balik sekarang deh soalnya ada urusan, christy mau ikut aku apa gimana?" tanya zee. "aku ikut kaka"
"Yaudah udah sore juga kita duluan yaa" cegil pun pergi meninggalkan mereka.
"eh zee, kok gua laper yak" adel memegang perutnya yg berbunyi "wkwk kedengaran lagi ayo lah makan dulu Christy juga maka dulu yaa" christy mengangguk.
/Skipp makan
"fak kekenyangan cok" ucap adel.
"wkwk gua yang bayar, bentar" adel menarik tangan zee " nih pake punya gua aja" zee pun nurut "siap bosku"
"Christy udah kenyang belum?" Tanya adel "Sudah, makasih udah traktir" adel tersenyum "iyaa christy, nanti mau beli mainan ga?"
"hah mainan apa?"
"yaa mainan lah apalagi"
"yeu kayak gimana maksudnya"
"udahh liat nanti"
"Heyyoo aim bek, udah ayok balik" ajak zee "Gue mau ke toko mainan dulu"
"hah beliin mainan buat siapa lu?" Tanya zee
"buat adik lu lah kocak" zee hanya tertawa " ya maap gatau wkwk ayo" mereka meninggalkan mall dan sekarang menuju ke toko mainan didekat rumah zee, mereka turun dari mobil "ZOYA LIATT MAINAN DINO NYA LUCUU" christy yang melihat itu pun tidak sabaran
"iya2 turun dulu dari mobil baru, kita beli itu" suruh zee
zee senang melihat adiknya tersenyum seperti biasanya.. dia tak ingin christy menangis dikarenakan cinta itu, zee berusaha menghibur adiknya agar tidak sedih lagi, zee rela membelikan apa yang christy mau akan dituruti oleh zee, dia melakukan itu untuk membuat christy kembali tersenyum.
"masa ini aja sih, gamau beli yang lain?" Tanya adel "eh gua ke toko itu ya Del bentar " adel hanya mengangguk
"emang boleh ?" tanya Christy
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Depan Mu (Ch2) [hiatus]
Romance-- On going -- ! cerita ini belum sepenuhnya di revisi ! ⚠️100% fiksi⚠️