01. II The first meeting

971 85 24
                                    

×

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

×

Secara perlahan-lahan sepasang kelopak mata itu terbuka memperlihatkan warna matanya yang indah itu.. (name) memperhatikan langit-langit dan sekililing nya dengan pandangan bingung dan heran.


"...Ini dimana?" Lagi-lagi (name) mengerutkan kening nya merasakan keganjalan pada pita suaranya yang jelas berbeda dengan suara aslinya?.

(name) beranjak dari kasur itu menuju cermin full body yang tak jauh dari jangkauan nya, saat ia mencapai cermin itu mata (name) membulat dengan sempurna.

"W-WHA-INI MUKA SIAPA WOII?!!!" karna terkejut spontan (name) berteriak sebari memegangi wajah nya yang terlihat asing itu.

"Gw udah mati gitu?, Terus masuk kedunia lain kaya diwp? Tapi pertanyaan nya DUNIA APA INI WEHH!"

"...tunggu gw baru sadar dari tadi gw ngomong pake bahasa Korea woilah!"

"Apa jangan-jangan sekarang gw ada dikorea?.."

"Tapi btw ini mukanya cantik banget! Kaya dimanhwa gitu!"

×

Setelah puas memandangi tubuh 'baru'- nya itu (name) memutuskan untuk pergi keluar untuk melihat dan memastikan didunia mana dia sekarang ini.

'kalo banyak cogannya, gass bikin Harem gasehh?' pikir (name).

(name) memilih pakaian yang simpel yaitu ia mengambil crop top yang tertutup oleh cardigan panjang dengan motif kotak-kotak , dan celana jeans panjang tak lupa ia menata rambutnya untuk ditutupi oleh topi.

Setelah merasa cukup pas, (name) membuka pintu apartemen itu menatap sekeliling lorong yang sepi? Saat ia melihat keluar ternyata sudah agak malam.

Saat (name) telah melangkahkan kaki nya keluar, ia melihat jalanan malam korea yang masih cukup ramai ia berdecak kagum melihat pemandangan gedung-gedung tinggi yang didampingi oleh suasana yang cukup ramai itu.

"Sekalian beli makan gak yah?, emm beli deh.." gumam (name) berjalan melewati untuk pergi kesebuah minimarket atau sejenis supermarket.

Lagi-lagi langkah (name) terhenti saat melihat segerombolan orang-orang yang lagi pada mabok?, gimana gak? Botol Soju yang berserakan didekat jalan gang itu membuat (name) geleng kepalanya.

#The rill beban negara.

Tadinya si dia mau putar balik lagi karna males ngadepiin orang-orang macam begitu, namun ternyata salah satu dari mereka menyadari kehadiran (name) dan langsung menghampiri nya.

ᴄʀᴀᴢʏ ʟᴏᴠᴇ •ʟᴏᴏᴋɪꜱᴍ•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang