bab 9

22 3 0
                                    

Noval dan luna kini sedang menonton TV bersama, tidak ada sepatah kata pun dari keduanya mereka hanya fokus menonton acara pada TV nya itu.

"Gue mau cerai"

Deghh,noval mematung dengan ucapan luna, apakah ia tidak salah dengar, "m-maksud lo?" Tanya noval
"Gue mau cerai, lo mau nunggu apa dari pernikahan tanpa cinta ini, gue udh berusaha jadi istri yang baik buat lo dan gue ga mau di cap sebagai perebut pacar orang" Jelas Luna, noval masih mematung dengan ucapan Luna ia tidak bisa melakukan apa yang Luna mau, karna ia sudah mulai mencintai istrinya ini tapi ia gengsi untuk jujur.

"T-tapi" Ucap noval terbata-bata "besok gw bakal urus semua surat perpisahan kita"ucap Luna sontak membuat noval kaget," Gak, gue ga mau cerai dari lo"tepis noval, Luna yang mendengar ucapan noval pun menyeritkan kening nya Luna bingung mengapa noval menolak perpisahan ini, "g-gue janji bakal jadi s-suami yang baik buat lo, t-tapi tolong jangan cerai dari gue, karna g-gue u-udah mulai s-sayang sama lo" Ucapan itu langsung membuat perasaan Luna tenang, ternyata Luna hanya mengetets perasaan noval pada nya karna akhir¹ ini noval bersikap lembut padanya "kita liat nanti" Jawab Luna sambil tersenyum menang namun tidak terlihat oleh noval.

Luna meninggalkan noval yang masih duduk di sofa,ia pergi ke dapur untuk memasak, karna jam hampir menunjukkan waktu nya makan malam, noval yang melihat Luna memasak dengan sangan teliti pun tersenyum karna bisa dapatin istri seperti Luna, *gue beruntung bisa punya istri kaya lo*batin noval.

Drttt, drttt getaran handphone noval seketika membuat noval bangkit dari duduknya untuk menjawab telfon itu.

~azka~

/halo bos nanti malem jadi kan? \ tanya azka pada noval
/jadi, tunggu tempat biasa\ jawab noval singkat lalu memutuskan panggilan itu.

Malam pun tiba, noval sudah bersiap-siap untuk berangkat balap bersama aidan,Luna yang melihat suami nya begitu rapih pun bertanya
"Lo mau kemana?" Tanya luna noval yang mendengar luna bertanya lantas menjawab"gue keluar sebentar"jawab noval lalu di angguki oleh luna. Padahal luna ingin ke supermarket namun ia tidak ingin mengganggu noval ketika dia berkata ingin keluar.

Noval mulai melajukan motor nya dengan cepat ke tempat biasa ia balap dengan aidan.

akhirnya noval sampai di tempat tujuan nya dan di sana sudah banyak orang termasuk aidan dan anak buah nya,bahkan anak buah noval pun sudah ada di sana, "akhirnya lo dateng juga, gue kira lo ga bakal dateng" Ucap aidan meremehkan.

Aidan dan noval sudah menaiki motor nya masing¹, dan balap akan segera di mulai "kalo lo ga ngalah di balapan ini, istri lo bakal mati di tangan gue" Bisik aidan, noval yang mendengar itu pun langsung turun dari motor dan menarik kerah baju aidan dengan kasar.

"JANGAN SENTUH ISTRI GUE! "Bughh pukulan berhasil aidan dapatkan dari noval," Inget kata¹ kalah di balap ini atau istri lo mati"bisik aidan lagi, membuat noval naik pitam dan mengepalkan tangan nya, ingin sekali ia membunuh orang yang ada di hadapan nya ini,orang¹ terus melerai mereka berdua, noval dan aidan kini sudah menaiki motor nya kembali, namun kini pirikan tidak bisa di kontrol ia ingin menang di balapan ini tapi ia juga tidak mau Luna kenapa¹ karna dirinya.

Akhirnya balap pun di mulai, kini noval masih memimpin namun di pertengahan jalan pikiran nya kembali membrutal ia harus menang atau kalah? *gue harus gimana, gua ga mau Luna kenapa¹* batin noval
Tapi ia masih kekeh memimpin di depan walaupun kini pikiran nya sedang tidak baik¹ saja.

Noval hampir memenangkan balap itu karna jarak finis tinggal beberapa meter lagi,namun ketika ia ingin mendekati garis finis tiba¹ dada nya begitu sesak sampai membuat motor nya oleng, alhasil

"Brukkk" Motor menabrak trotoar jalan dan noval terpental jauh,anak buah gank all Stars yang melihat bos nya terjatuh langsung menghampiri bos nya,"d-dada gue s-sakit banget" Ucap noval sambil mencengkeram dada nya kuat, noval pun menghampiri aidan dengan tenaga yang lemah itu,"d-dimana istri gue!!"ucap noval kepada aidan, aidan hanya tersenyum senang "tenang aja istri lo bakal ketemu pencipta nya" Deghh Ucapan itu langsung mebuat noval mengepalkan tangan nya dan langsung menghantam perut aidah dengan keras, bughhhh "ssshhhh" Ringis aidan,noval pun menghampiri aidan yang sudah ambruk ke tanah karna pukulannya, "KASIH TAU GW DIMANA LU SEKAP ISTRI GUE HAH!! " Bentak noval sambil mencekik leher aidan, alfin dan yang lain pun melihat kejadian itu berusaha melepaskan cekikan noval dari aidan,"bos udah bos nanti dia bisa mati" Ucap alfin berusaha melepaskan cekikan itu "JAWAB GUE AIDAN!!"Bentak noval sekali lagi, " D-dia d-di r-rumah k-kosong dekat t-taman, akhh lepasin g-gue"ringis aidan, noval yang mendengar itu langsung melepaskan cekikan nya dan berlari ke arah motor azka dan membawa melakukan motor azka dengan cepat, azka yang bingung melihat motor nya di bawa oleh bos nya pun hanya bisa pasrah, namun ia tetap menyusul noval menaiki motor daniel, anak buah gank all Stars pun menyusul bos nya itu ke tempat yang tadi aidan sebut.

Noval membawa motor azka di atas rata¹, dipikiran nya sekarang hanya keselamatan luna, sesampainya ia di depan rumah kosong itu ia bergegas memasuki rumah itu dan mencari luna, dan saat ia melihat luna yang yang tidak sadar kan diri dengan posisi tangan dan kaki diikat, "LUNA!!" Triak noval lalu berlari ke arah luna dan melepaskan semua tali yang mengikat di tubuh luna, "LUN, BANGUN LO GA BOLEH TINGGALIN GUE" Triak noval sambil menepuk-nepuk pipi Luna namun tidak ada reaksi apa¹dari Luna"l-lun b-bangun lun hikss"air mata noval meluncur tanpa aba¹, terdengar suara ambulans dari depan rumah itu, ternyata gavin telah menelfon ambulans takut terjadi apa¹ , noval yang mendengar suara ambulans pun mengangkat tubuh Luna dan membawa keluar dari rumah kosong itu. Terlihat di kejauhan mobil ambulans telah menunggu noval, dan di samping ambulans itu ada anak buah gank all Stars, noval pun memasukkan tubuh Luna ke dalam mobil ambulans di bantu oleh alfin, noval pun ikut masuk ke dalam mobil ambulans itu untuk menemani luna,soal motor azka sudah mengambil lagi kunci motor nya dari noval.

Sampe sini dlu gyus
Bayyyy👏 voteeeee komennnn woiiiii☺☺☺☺🗿🗿🗿🗿🖕🖕🖕🖕🖕

si tukang jail dan ketua geng motorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang