"aduh gua gabut banget dah, ngapain ya" ucap Krow yang sedang duduk di sofa yang cukup besar.
Tok.. Tok..
ya itu suara ketukan pintu dari luar, lalu ia pun membuka kan pintu nya. dan ternyata itu hanya seorang tukang galon yang ingin mengantarkan pesanan orang orang.
"permisi, ini rumah nya ibu tina bukan?"
"bukan, rumah ibu tina di sebelah sana"
"aduh, saya kirain disini rumah nya, kalo gitu saya permisi dulu ya"tukang galon itu hanya tersenyum malu, karna ia baru saja salah rumah. siapa coba yang ga malu?
Krow juga hanya tersenyum, tapi setelah tukang galon itu pergi ia tertawa.
"yang bener aja, bisa bisat dia salah rumah anjir, pasti malu banget" ucap nya sambil tertawa
Krow pun membuka hp nya, karna tiba tiba saja hp nya itu berisik. ternyata, ada telepon dari teman nya. teman nya itu ngajak bertemu disuatu cafe tapi pada akhirnya tidak jadi, karna Krow menolak ajakan nya.
Kenapa Krow nolak? karna, teman nya yang satu ini sangat menggangu, jika ada pilihan untuk pergi sendiri atau pergi bersama temannya yang itu. ia lebih baik memilih pergi sendiri.
setelah Krow menutup telepon nya itu Krow pergi keluar untuk mencari udara segar, tapi sayang nya hari ini mendadak mendung. untung nya Krow sudah sampai di Cafe yang dia ingin kunjungi.
Krow membeli kopi disana, tapi setelah pesanan nya datang tiba-tiba saja hujan turun, niatnya Krow mau menerobos hujan tapi ia mengurungkan niat nya. karna tiba tiba saja hujan nya menjadi deras.
"Hari ini gua sial banget" ucap Krow yang sedang berdiri di depan Cafe
tiba tiba saja ada seorang pria yang menghampiri Krow, orang itu memakai payung dan berambut pink.
"Permisi, mau di anter sama saya?" ucap lelaki berambut pink itu
"Ah kalo lo ga keberatan boleh aja, eh tapi bentar deh gua kaya kenal" ucap Krow
"Lo tukang galon yang tadi salah alamat ya?" ucap Krow sambil tertawa mengingat kejadian yang tadi
"Iya hehe" kata pria itu "jadi kamu mau dianter apa ngga?" lanjutnya
"Boleh, gua ga akan nolak"
akhirnya mereka pulang bersama dan pria tersebut mengantar Krow kerumah nya.
"Thanks ya udah mau nganterin gua"
"Iya, lain kali kalo tau cuaca nya mendung siap siap bawa payung ya"
"Iya thanks udah ingetin, ini gua gausah bayar karna lo udah nganterin gua kan?""Gausah" kaya lelaki itu sambil tersenyum manis
lalu lelaki itu pun pergi dari rumah Krow, Krow menunggu hingga punggung pria tersebut menghilang dari pandangan nya.
"ganteng juga hehe" Krow tanpa sadar berbicara seperti itu sambil tersenyum, lalu ia menampar pipi nya. "gua ngomong apaan tadi"
——————————————————————
DI MALAM HARI
dimalam ini ada teman Krow yang datang, teman yang dimaksud adalah Garin, mereka sudah berteman cukup lama jadi terkadang Garin menginap dirumah Krow untuk menemani Krow. karna, ya dirumah hanya ada Krow dan Pembantu nya saja.
"Rin, lo tau tukang galon yang didepan itu ga?"
"Tau, nape emang nya?"
"Tadi siang gua ketemu tukang galon nya, tapi gua jarang liat dia"
"Rambutnya pink bukan?""Lah kok lo tau?" Krow yang sedang bermain hp langsung melempar hp nya.
"Ya tau lah, dia tuh pekerja baru disana makan nya lo baru liat dia"
Krow hanya berOh saja, lalu dia hanya senyum senyum sendiri. Garin yang menyadari dengan hal itu langsung bertanya. "Kenapa emang nya?"
"Gapapa hehe"
"Jangan bilang lo..."TO BE CONTINUE
——————————————————————
iseng doang ini sebenernya, karna pernah kejadian didunia nyata wkwkwk. jangan lupa vote nya yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh Cinta? ( jakikrow )
FanfictionKenalin gua Krow Thornes, gua anak tunggal yang tinggal di komplek terus jatuh cinta sama tukang galon. ⚠️ DISCLAIMER: - BxB Area, jangan salah lapak. - Just For Fun - cerita ini murni pemikiran aku, sebenernya bisa dibilang cerita ini diambil dari...