"𝐴𝑝𝑎𝑝𝑢𝑛 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑘𝑎𝑚𝑢 𝑝𝑒𝑟𝑏𝑢𝑎𝑡, 𝑎𝑘𝑢 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑙𝑒𝑏𝑖ℎ 𝑑𝑎𝑟𝑖𝑝𝑎𝑑𝑎 𝑖𝑡𝑢"
—𝑲𝒆𝒚𝒏𝒂𝒓𝒂 𝑬𝒅𝒓𝒆𝒂 𝑳𝒊𝒅𝒚𝒂Tinggalkan jejak setelah
selesai membaca.Ketuk 🌟 dan jangan
Lupa koment.***
"Woy, bangun lu nyet" Noval sedari tadi sudah berusaha membangun kan sepupunya ini. Mulai dari jam enam kurang ia sudah steam by ke kamar Key untuk mambanguninya. Kenapa cepat sekali??? Itu dikarenakan Noval tau jika Key itu sungguh sangat susah di banguni. Emang dasarnya kebo ya mau gimana ya kan.
"Ish,, gue tinggal baru tau lo." Noval tetap berusaha membangunkan Key meskipun ia tau jika itu sangatlah susah.
Tiba tiba Noval mendapatkan ide cemerlang di dalam benaknya dan mengukir senyum smirk di bibirnya.
Noval mulai berjalan ke arah dapur dan mengambil gelas, di isinya gelas itu dengan air dan melarutkan garam sebanyak mungkin ke dalamnya.
Noval mulai berjalan menuju kamar yang di tempati sepupunya dengan senyumannya yang sedari tadi tidak luntur dari wajahnya.
'Lihat aja. Kali ini pasti lo bangun.'
Sesampainya di depan kamar Key, Noval masuk dengan hati hati agar tak menimbulkan suara.
Ia mulai memasukkan air itu ke dalam mulut Key menggunakan sendok.
1 detik.. 2 detik... 3 detik..."Huekk.. Apaan sih ini?? Asin banget bangsat" protes Key yang merasakan asin yang teramat terasa di dalam mulutnya.
"Hehe.. " Noval menjawabnya dengan kekehan. Melihat itu, Key melemparkan tatapan tajam ke arah laki laki yang ada di hadapannya ini.
Noval meringis kala melihat tatapan yang amat tajam seakan ingin menguburnya hidup hidup.
"Ngapain sih lo? Kurang kerjaan banget naro tuh air ke mulut gue" ketus Key tidak terima.
"Ya.. Ini juga bukan sepenuhnya salah gue kali. Lo juga salah. Seharusnya lo itu kalo dibangunin langsung bangun kek. Ini mah kagak, tunggu gue masukin nih air ke mulut lo biar bangun. Dasar... Cantik cantik kok kebo." balas Noval panjang lebar.
"Banyak bacot lo." jawab Key tetap dengan mata tajamnya.
"Lo mending mandi deh. Gak usah natap gue kayak gitu. Muka lo jelek tambah lagi tuh mata kayak mau keluar, mirip pocong yang matanya melotot." ucapan Noval ketika ingin pergi keluar kamar Key membuat Key geram.
"DIEM LO OLAV. Cantik cantik gini dibilang mirip pocong!. Udah buta kali tuh mata. " ucap Key sembari beranjak dari kasur dan menuju ke kamar mandi.
***
Sesampainya di sekolah, mobil yang di kendarai oleh Noval dan di tumpangi oleh Keynara menjadi pusat perhatian para siswa-siswi SMA Zenith Hight School.
"Eh,, mereka ngapain sih pada ngeliatin kayak gitu? Risih gue." ucap Key menahan gerakan tangan Noval yang ingin membuka pintu mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐞𝐲 & 𝐒𝐚𝐦𝐮𝐝𝐫𝐚 [𝚄𝚙𝚍𝚊𝚝𝚎 𝚂𝚕𝚘𝚠]
Losowe⚠ 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐛𝐚𝐜𝐚 ⚠ "𝐴𝑝𝑎 𝑎𝑘𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑢𝑘𝑎𝑖𝑛𝑦𝑎? " "𝑇𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑚𝑢𝑛𝑔𝑘𝑖𝑛. 𝐴𝑘𝑢 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑚𝑢𝑛𝑔𝑘𝑖𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑢𝑘𝑎𝑖 𝑔𝑎𝑑𝑖𝑠 𝑠𝑒𝑝𝑒𝑟𝑡𝑖 𝑑𝑖𝑎". "𝐺𝑎𝑑𝑖𝑠 𝑔𝑖𝑙𝑎". Pria itu membatin.