Olaaa....I'm baaack. Wuidih setelah berbelas purnama akhirnyaa.
Okey, buat readers baru ini adalah kebiasaan gue tiap cerita. Pasti ada openingnya. Buat set expectation dan biasanya ngasih tahu jadwal apdet juga. Jadi jelas dari awal.
Pertama, ini ceritanya siapa? Kalian tahu lah siapa. Si Babang penuh misteri yang banyak muncul di The Marriage Trap bagian akhir-akhir. Yup, ini cerita Babang Manggala aka. Gala, bukan Gala.k kalau kata Adeline. Selain Manggala, banyak tokoh lama muncul karena memang masih dan selalu berkaitan. Namanya aja satu universe, pasti akan ketemu-ketemu juga.
Genre-nya apa? Action romance sudah pasti. Gue warning dari awal bahwa cerita ini mengandung kekerasaan, kata-kata tidak pantas (sekalipun udah di sensor), adegan yang meresahkan (karena berdarah-darah), bikin jantung deg-degan, perasaan ga karuan, emosi jiwa raga dan mengandung bawang. Memang agak kurang cocok yang berharap dengan cerita ringan nan cerah ceria penuh dengan cinta. Jadinya kalau memang merasa ga nyaman, jangan dilanjut. Baca cerita gue yang lain aja, ada kok yang romance.
Alurnya gimana? Yak, pengambilan waktu akan agak maju mundur. Jadi perhatikan baik-baik yah. Karena kalian harus tahu bagaimana kehidupan Manggala sebelum dan sesudah. Ada banyak nama-nama baru. Karena organisasi besar punya nya Bapak Besar memang harus dijelaskan. Nanti gue bikinin tabel pimpinan area deh, biar ga bingung siapa pimpin area mana. Ada banyak karakter baru juga, dengan ciri khas mereka masing-masing. Ingat, mereka preman. Jadi bahasa tidak baku dan kasar banyak.
Updatenya kapan? Nah ini nih. Jadi, diusahakan sekali seminggu, tiap Jumat. Ini cerita belum selesai tulis ya, jadi akhir cerita juga belum ditentukan. Jadi demi kesehatan mental ibu menyusui, mohon bersabar yah. Sesabar Hanif buat buat Faya (#eeh).
Nggak mau lama-lama. Karena udah kelamaan hiatus kan. Mari kita seru-seruan sama abang-abang preman versi andini_dee. Enjoy and buckle up!!
Luv you as always, Genks!!
-ndi-
KAMU SEDANG MEMBACA
The Darkest Shadow
ActionManggala harus menelan kenyataan pahit dan trauma dalam atas insiden yang dialami keluarganya. Pada malam naas itu Manggala mati. Lalu lahir kembali sebagai seseorang yang dingin dan tanpa hati. Besar dan hidup di jalan dengan segala konflik dalam d...