Aku mencintai mu jimin aku merindukan mu kumohon jangan tinggalkan aku...Jimin tersentak dari tidur nya ia bermimpi tapi rasa nya seperti nyata baginya ia tidak menepis mimpi ini terjadi karena merasa sangat rindu bukan karena rindu dengan wanita itu hanya saja jimin merindukan kenangan yang sangat sulit ia lupakan.
sᴀʀᴀɴɢʜᴀᴇ ᴋᴀɴɢ sᴇᴜʟɢɪ🕊
——————————Pagi ini seulgi sudah bersiap untuk berangkat ke LAW FIRM ia sekarang berada di apartemen wendy kemarin wendy mengajak nya untuk pergi bersama dengan stelan celana jeans dibalut kemeja putih panjang dan sepatu convers seulgi sudah merasa yakin dengan penampilan nya.
Meskipun tadi ada perdebatan kecil dengan wendy menurut nya tampilan nya sangat tidak cocok tapi seulgi bersikeras tetap memakai nya namun akhirnya wendy menyerah memaksa seulgi.
"Wendy kemarin aku bertemu taehyung".
Wendy sedikit terkejut mendengar nya.
"Benarkah kau bertemu dimana dengan nya" sahut wendy.
"Di LAW FIRM itu aku melihat nya aku dan taehyung sempat mengobrol kemarin" jawab seulgi senang.
Ah pantas saja kemarin kau menghilang ucap wendy dalam hati.
(Anggep saja gambaran seulgi pergi ngelamar kerja)
•
•
•
Note: picture hanyalah pemanis.
Setelah sampai di LAW FIRM wendy meninggalkan seulgi di lobby kantor bersama para pelamar lainnya, seulgi terkagum melihat gedung kantor yang terlihat megah dan mewah baru pertama kali nya seulgi melihat nya.
Sebelum nya seulgi mengetahui Law firm saat menjelajahi internet dan setelah melihat nya sendiri gedung ini terlihat jauh lebih besar dari perkiraan nya.
"Hahhh".
Seulgi menghembuskan nafas nya kasar ia sangat bosan menunggu belum lagi seulgi melihat para pelamar lain yang terlihat modis membuat nyali nya semakin ciut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae ᴋᴀɴɢ sᴇᴜʟɢɪ🕊
RomansaJimin yang belum sepenuhnya melupakan mantan kekasih dipertemukan dengan seulgi gadis sederhana akan kah jimin jatuh cinta dengan nya atau malah kembali dengan cinta masa lalu nya.