⚠️ TANDAI TYPO!!
>HAPPY READING<
"Jadi...gue mau bilang kalo gue suka sama lo"ucap Rangga dengan gugup.
Mereka tidak bicara alhasil keheningan pun melanda.
"Hem, hahaha Lo bercanda kan?" ngakak Reva sembari melontarkan pertanyaan.
"Nggak Rev, gue serius" ucap Rangga.
"Boleh boleh aja sih tapi ada syaratnya" ucap Reva.
"Syarat? Oke, apapun syaratnya gue terima" ucap Rangga sambil mendekatkan wajahnya ke wajah gadis itu.
"Syarat nya Lo harus suka kucing" Reva pun melontarkan persyaratan itu yang mungkin gak masuk akal.
'apa gue harus suka sama kucing mana bisa orang gue alergi ama kucing hm' gerutu Rangga dalam hati.
"Gimana mau gak kok diem?" tanya Reva memastikan.
"Oke akan aku usahain tunggu ya. Butuh waktu yang lama, karena gue juga harus belajar kan?" ucap Rangga dengan raut wajah bingung antara bisa atau tidak suka sama kucing.
"Oke ku tunggu penantian itu datang" ucap Reva yang langsung di anggukki oleh Rangga dan di acungi satu jempol nya.
Di malam hari tepat nya di meja makan ada dua orang lelaki tengah makan malam disana.
"Rangga papi mau nanya boleh?" tanya Bisma.
"Ya boleh dong pi, apa?" jawab Rangga diakhiri dengan bertanya.
"Udah beberapa minggu ini kamu ketemu sama gadis yang pernah kamu serempet itu gak?" Ucap Bisma sambil melontarkan pertanyaan.
"Oh itu, udah ketemu kemarin malah pi. Emang nya kenapa pi?" jawab Rangga sambil mengunyah makanannya, dengan diakhiri pertanyaan lagi.
"Kok gak bawa kerumah? Terus kamu udah kenalan belom?" tanya Bisma.
"Eh kalo kenalan belum sempet pii, soalnya kemaren kita pada buru-buru, Rangga mau ke kantor dan dia mau ke petshop kalo gak salah" jawab Rangga dengan jelas.
"Oh gitu, ketemu lagi kenalan terus ajak kerumah" titah Bisma.
"Lahh pii kenapa harus ajak kerumah? gausah lah pii" ucap Rangga tidak suka.
"Yaudah si tinggal ajak aja, papi pengen minta maaf atas kecerobohan si Rangga ini" ucap Bisma dengan nada meninggi dan kesal pada anaknya itu.
"Hm iya iya" ucap Rangga mengiyakan sambil makan apel langsung beranjak pergi ke kamar.
Di kamar bernuansa hitam bercorak putih ada seorang pemuda tengah merebahkan tubuhnya di atas kasur.
"Huaa cape banget hari ini, eh yang tadi siang gimana ya gue kan alergi ama kucing. oh iya cewek tadi katanya petshop kan mungkin dia bisa bantu biar gue gak alergi lagi ama kucing" ucap Rangga sambil menutup matanya untuk beranjak pergi ke
______
Di sebuah cafe bernuansa gold yang sangat ramai. Seorang gadis keluar dari cafe dan seorang pemuda ingin masuk ke dalam cafe.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAT IN LOVE
Teen Fiction{FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA} Tahap revisi! Sedikit ada perubahan selebihnya sama. Cat in love menceritakan tentang kisah cinta yang dimulai dari seekor kucing. Rumit✅ Broken home✅ Kisah cinta ✅ perselingkuhan ✅ Bahagia ✅ Start : 25.04.2024 Finished...