KRING KRING KRING
Seorang gadis yang berumur 17 tahun sedang tertidur tapi karema bunya bunyi alarm jam yang ada dikamarnya dia terbangun
HOAMMMMM
Prilly : "jam berapa nih " ( sambil melihat jam yang ada di meja samping tempat tidurnya ) "hah jam setengah tujuh aduh bisa telat gw masa anak baru telat " ( doa berlari kekamar mandi )
SKIP
Ruang makan
Prilly : " pagi semua , pagi ma pa ka ian "
Mama dan papa prilly : " pagi ii "
Rian : " aelah de pagi pagi dah triak teriak "
Prilly : " ye biarin emang kenapa apa ada masalah apa sama lo "
Rian. : " ya adalah kan gw lagi makan nanti gw bisa keselek denger suara lo "
Prilly : " omg hellowwwww emang ada hubungan nya apa suara gw sama makanan lo "
Mama uly : " kalian berdua ini kalau ketemu kayak kucing amak anjing aja sekarang semua makan "
Prilly&rian : " iya ma "
Papa rizal : " oh , ya ly nanti kamu mau berangkat bareng rian apa naik mobil sendiri "
Prilly : " Nanti ii nak mobil lamborghini milik ii aja pa "
Rian : " emang nya lo tau tempatnya apa hah kan lo baru di sini "
Prilly : " ye gue taulah kan gw browsing "
Rian. : " owh yaudah "SKIP ( disekolah latuconsina group )
Mobil lamborghini warna black blue memasuki kawasan halaman sekolah saat mobil memasuki kawasan sekolah para siswa tiba tiba bethenti karena penasaran dengan pemilik mobil tersebut ya semua pada penasaran karena mobil lamborghini mansory carbonado yamg harganya mencapai USD Dollar 2 million tersebut ada di kawasa sekolah tersebut semua menunggu siapa pemilik mobil tersebut saat mobil sampai parkiran pemilik mobil hendak keluar
Prilly :" yaelah ni kenapa semua lihat kemobil gw hah , emang nya mobil gw tontonan apa , a yaudah lah mending gw turun . "
saat prilly hendak turun ada yang sengaja menggebrak cabin mobil miliknya , Prilly : " ini sapa lagi yang gebrak mobil gw cari masalah ni anak ame gw " , laki-laki tersebut :" heh turun lo " prilly segera turun dengan menggunakan snapback kesayangan nya dan tak lupa memakan permen , prilly : " heh lo kalo mau manggil gw dengan cara baik baik napa hah " dengan nada yang meninggi , laki - laki ersebut : " heh lo to ya idah ngambil tempat parkir gw masih aja marah marah " , prilly : " heh lo punya mata di pakai ni parkiran luas sono lu parkir di tempat lain" , saat laki laki tersebut hendak berbicara prilly langsung pergi kedalam gedung sambil meniup permen karet milik nya .