Malamnya jam 8 malam,mama yati dan papa aron baru memasuki rumahnya,dan mendapati rony yang duduk dihalaman belakang.Mana salma bang,kok kamu sendirian,"tanya mama yati.
Abang bingung ma,dia marah sama abang,dari tadi sore bahkan sampek sekarang dia gak mau ketemu sama abang ,"ucap rony.
Kamu apakan dia ron,kan gak mungkin dia tiba2 marah,"ucap papa aron.
Rony gak tau pa,awalnya dia keluar sama diva,balek nya udah marah2 ke rony,"ucap rony.
Ya sudah kasih waktu buat dia bang,biar mama besok yang tanya,ada apa sama dia ya,sekarang kamu tidur dikamar tamu dulu ya,"ucap mama yati.
Namun rony memilih tidur disofa ruang tv.
Sedangkan dikamar salma dibuat bingung oleh anaknya,dari tadi nendang2 terus sampai2 salma bolak balik kamar mandi karna kencing terus.
Kamu kenapa sih dek,gak biasanya malem aktif gini,bunda mau tidur dek,bunda capek ,"ucap salma pada perut besarnya itu.
Dia mencoba berbaring dan memejamkan matanya,namun lagi2 gagal,dia kembali ke kamar mandi untuk menuntsakan kencingnya.
Huffftt,apa nih anak kangen di elus bapaknya ya,kan biasanya sebelum tidur dia di elus terus sama mas rony,"batin salma.
Namun marahnya masih bergeming,salma enggan untuk mencari keberadaan rony,dia memaksakan untuk istirahat tanpa usapan tangan rony diperutnya.
Duhhh,ini anak gw kenapa sih,gerak2 terus dari tadi,iya iya ayo cari ayah,kamu mah anak ayah,bunda itu lagi marah sama ayah kamu,bisa2nya gak mendukung bunda,"ucap salma sambil melangkah untuk mencari suaminya.
Kok mas rony tidur disofa sih,kan ada banyak kamar kosong,"batin salma saat melihat rony berbaring di sofa.
Masss,"panggil salma.
Massss,ayo pindah ke kamar aja,jangan tidur disini nanti badannya sakit semua."ucap salma menggoyangkan bahu rony.
Loh,sayang kok kamu bangun,apanya yang sakit,"ucap rony mencoba duduk.
Aku gpp mas,ayo ke kamar,"ucap salma melangkah dan di ikuti rony di belakangnya.
Kalau kamu masih marah sama mas,gpp kok mas tidur disofa aja ya,"ucap rony mengambil bantal untuk tidur disofa yang ada dikamarnya.
Gak mas,disini aja,kita bahas besok pagi aja,sekarang elusin anak kamu,dari tadi gerak2 terus,tau aja kalau tidur gak diusap2 tangan kamu,"ucap salma cemberut dan membelakangi rony,agar rony gampang ngusap perutnya.
Emang anak pengertian,kamu belum lahir aja udah jadi pendukung ayah,makasih ya nak,"batin rony.
Mass,ayo kok ngelamun sih,"ucap salma.
Owh iya sayang,"ucap rony memeluk salma dari belakang dan mengusap perutnya perlahan.
Akhirnya aku bisa tidur nyenyak,dasar anak ayah,"batin salma lalu dia tidur dengan pulas,sedangkan rony tetap mengusap perut salma hingga dia tertidur juga.
Keesokan harinya sesuai dengan ucapan salma tadi malam,dia menanyakan semua yang membuat janggal dihatinya.
Salma menceritakan semua ucapan reny pada rony,mulai dari awal hingga akhir.
Kamu percaya sama aku kan ca,"tanya rony.
Aku percaya mas,cuman karna ucapan reny kemaren aku merasa banyak hal yang belum aku tau tentang kamu mas,"ucap salma.
Ca,apa yang diomongin reny itu gak ada yang bener ca,aku memang sering ke club dulu pas kuliah,tapi cuman cari hiburan buat ngilangin stres karna kuliah sayang gak sampek cari2 perempuan seperti itu.
Kan aku udah pernah cerita,aku ciuman bibir pertama sama kamu ca,gimna aku mau jajan perempuan cobak,"ucap rony.
Tapi kenapa reny bilang seperti itu,bahkan dia bilang dia juga korban mas,aku cuman gak mau tubuh suami aku dilihat atau bahkan dinikmati wanita lain,"ucap salma dalam isakannya.
Sayang,caaa kamu percaya sama mas kan,aku gak pernah ngelakuin hal bodoh itu ca,reny terlalu terobsesi buat ngemilikin aku ca,sampai2 dia melakukan segala cara buat dapetin aku,kamu sekarang yang jadi sasarannya,mungkin dia bilang seperti itu biar rumah tangga kita hancur sayang,"ucap rony.
Tapi mas gak pernah kan,melakukan hal itu sama perempuan lain,"tanya salma.
Gak pernah sayang,bahkan mas gak pernah telanjang dada sekalipun depan orang lain,yang paling mentok pas konser buka kancing dikit,"ucap rony.
Maafin aku ya mas,semalem udah marah2 gak jelas sama kamu,aku cuman takut kehilangan kamu mas,"ucap salma memeluk rony.
Iya sayang gpp,aku faham kok,mungkin kalau aku da di posisi kamu,aku akan melakukan hal yang sama,"ucap rony membalas pelukan istrinya.
Setelah melakukan sarapan bersama keluarganya,salma rony berniat untuk belanja keperluan untuk babynya.
Sal,"panggil novia.
Loh,nop ngapain ,"ucap salma.
Iya kalau di mall belanja lah sal,lo kira gw ngamen,"ucap novia.
Lo sendiri nop,bang nayl mana,"tanya salma.
Sendiri aku,dia lagi ada acara,kamu rony mana kok sendirian,"ucap novia.
Dia lagi bayar belanjaan tu,"ucap salma menunjuk ke arah suaminya.
Sehat2 sampek lahiran ya sal,gak sabar aku pengen gendong ponakan,"ucap novia mengusap perut salma.
Iya nop,terimakasih doanya,kamu cepetan nyusul donk,biar anak aku ada temen mainnya,"jawab salma.
Aminnnnn.
Setelah makan bersama,mereka bertiga berpisah karna novia sudah dijemput oleh supirnya.
Salma dan rony memilih untuk langsung pulang,karna rony malamnya ada acara manggung.
Cerita ini akan aku buat berakhir gaes.
Karna suasananya udah mulai berbeda.Kasih masukan buat cerita selanjutnya dong,mau perjodohan ataukah ada masukan lain.
Doakan supaya mimin tetap semangat ya buat nulis cerita lain ,di era sekarang huru hara lagi panas2nya.
Tetap semangat.
Tunggu dipart selanjutnya ya💙
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDUP ITU PILIHAN BUKAN TAKDIR (END)
Ficção Adolescentehay gaes,maaf ya sebelumnya atas kesamaan nama tempat dan lainnya,ini murni kehaluanku ya siapa tau jadi nyata kan gak ada yang tau ya gaes buat pembaca diharuskan tau tentang idol 12 dlu ya,karna ini menyangkut idolaku yaitu panaroma ,kalau udah ta...