***
"Thank you ...."
Ucap Jungkook pada seorang pelayan...Saat ini Jungkook sedang berada di sebuah kafe saat dia selesai kuliah...
Dia bersama dengan Lisa salah satu anak kampus yang menyukainya..."Makanan mu sudah datang honey, makanlah..." Ucap Jungkook tersenyum pada Lisa...
"Thank you baby...😉setelah ini kita ke rumahku ya ?"
"Sure honey..."
Jawab Jungkook ..
Jungkook heran kenapa pelayan yang membawakan makanan ke mejanya itu sejak tadi berjalan pelan,
Seakan akan dia ingin menguping percakapan antara Lisa dan Jungkook...Tapi semua pikiran itu Jungkook buang setelah melihat melayan itu menahan diri di kursi dan salah satu tamu bertanya..
"Are you ok ??"
"Is ok...I'm sorry kepalaku sedang sakit.." jawab sang pelayan ..
"Ooohh berhati-hatilah..."
Jungkook POV
"Ku kira dia mau mendengar obrolan ku karena berjalan pelan begitu,
Ternyata dia sedang sakit 🤔
Makanya jalannya pelan..."Sesampainya di dapur saat dia ingin mengambil pesanan lain,
Pelayan yang ternyata Kim Seokjin justru pingsan dan di larikan ke rumah sakit...Sejak datang ke kafe tempat dia bekerja Seokjin memang sudah mengeluh dia flu dan kepalanya sedikit pusing...
Itu sebabnya dia memakai masker untuk menghindari penularan pada orang lain..
Tapi dia tidak menyangka jika dia harus melayani pacarnya sendiri jeon Jungkook membawa selingkuhannya makan di kafe tempat dia kerja part time..
Tidak kuat karena fisik dan pikirannya terganggu Seokjin langsung pingsan saat tiba di dapur..
Diapun segera di larikan ke rumah sakit..
Hanya teman kerjanya sobin yang menemaninya...
***
"Bagaimana keadaan Seokjin dok?" Tanya sobin pada dokter saat dokter selesai memeriksa Seokjin...
"Namamu ?"
"Aku sobin dok,teman kerjanya.."
"Sobin,kami akan memeriksa mu juga..."
"Hahh ?"
"Seokjin terkena covid,mungkin daya tahan tubuhnya lemah..
Dia akan segera di pindahkan ke ruang isolasi...""What 😱covid ? OMG dasar Jinnie sudah ku bilang jaga kesehatan .."
"Kemarilah kami juga akan memeriksa mu.."
"Baik dok..."
Sobin pun juga di periksa tapi dia tidak terkena virus covid tersebut..
Dokter bilang Seokjin harus di isolasi selama 2 Minggu di ruangan khusus ..
Dan saat seokjin sadar dia sudah berada di ruangan khusus dan perawat khusus yang menjaga saat masuk mengeceknya berkata jin Terkena covid dan harus di rawat di sini selama 2 Minggu...
Seokjin pun hanya tersenyum kecil dan mau bagaimana lagi sakit bukan kemauannya..
Setidaknya di kamar itu ada tv untuknya nonton...
Tapi jangankan untuk semangat nonton tubuhnya saja terasa lemas dia hanya mampu berbaring dengan oksigen di mulutnya...
***
Next day
"Where are you last night kook ?"
Tanya namjoon ..."Why ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid love
Fanfic"Apakah kamu akan mencintai orang yang selalu menyakitimu ?" Itu yang di rasakan Kim Seokjin , Dia terus memaafkan Jeon Jungkook yang selalu mengkhianatinya ..."