perkenalan︰
Seorang gadis sepupu lahir di Kyoto baru-baru ini.
Putra Mahkota yang ramah tamah menyukainya, Pangeran Keenam yang diangkat menjadi Putra Mahkota menyukainya, Tanhua Lang yang menjadi terkenal dalam sekejap menyukainya... Putri Ketujuh yang begitu nakal dan sombong masih menyukainya!
·
Qin Xiang hidup sampai dia berumur enam belas tahun, dan kemudian dia menyadari bahwa ini adalah dunia dalam sebuah buku. Dia adalah karakter pendukung wanita yang terkenal kejam dalam buku tersebut, dan makna hidupnya adalah untuk mempromosikan hubungan antara protagonis pria dan wanita.
Lalu suatu hari, dia diusir dari istana, hidup di jalanan, dan meninggal karena kelaparan.·
Pahlawan wanita yang mengira dia tidak disukai oleh ribuan orang tetapi sebenarnya terpesona oleh mereka
dapat melihat pratinjaunya -
pahlawan wanita yang tidak disukai oleh ribuan orang terlahir kembali[Copywriting 1]
Ketika dia berusia enam belas tahun, Qin Luofu, yang masuk ke Kyoto dari Qingzhou, adalah karakter paling populer di Kyoto.
Mereka yang ingin menikahinya dapat mengantri dari selatan kota hingga utara kota. Namun, dia memilih dengan hati-hati dan akhirnya menikah dengan orang terburuk.
Qin Luofu berpikir bahwa pangeran mencintainya, bukan hanya karena kulitnya yang indah, tetapi juga karena api dalam jiwanya. Namun nyatanya, sang pangeran menikahinya hanya karena dia mengenali orang yang salah.
Dia menjadi pencuri di mata orang lain. Liontin giok yang identik membuat orang lain menghukumnya sebagai pengganti yang sudah direncanakan sejak lama.Pada akhirnya, asapnya hilang dan batu gioknya jatuh, dan saya berumur dua puluh dua tahun.
Saat dia membuka matanya lagi, sang pangeran masih memegang tangannya dengan penuh kasih sayang.“Luofu, ini anak pertama kita, apakah kamu bahagia?"
Tapi aku mati karena kunyit yang kau berikan padaku.
Qin Luofu perlahan menarik tangan pangeran, dan berkata dengan dingin di bawah tatapan heran dari pihak lain: "Yang Mulia, mohon hargai diri Anda sendiri."
[Copywriting 2]
Kaisar Hanzhao, yang masih menjadi pangeran pada saat itu, berada dalam keadaan mandul tempat seperti Qingzhou. Saya pernah bertemu dengan seorang gadis kecil. Gadis kecil itu sangat ambisius, menunjuk ke arah Kyoto, dan berteriak bahwa dia ingin menjadi wanita paling mulia di dunia. Saat itu, dia hanya berdiri di samping dan mencibir.
Dia memandang rendah gadis kecil dari negeri biadab ini. Jika Zhou Hange ingin menikah, dia harus menikahi gadis tercantik dan mulia di dunia. Hingga kemudian, gadis ambisius ini masuk ke Kyoto sambil memegang liontin giok bergambar penyelamatnya, sehingga menimbulkan badai. Dia menikahinya dengan enggan.
Dalam beberapa tahun berikutnya, ia menyembunyikan rasa jijiknya di dalam hatinya, berpura-pura menjadi pemuda yang rendah hati, dan berbaur dengan suami-istri yang dianggap harmonis. Hingga dia mengetahui bahwa pemilik liontin giok itu pasti orang lain.
Tag konten: Berkeliling buku, Heartthrob, Cinta Rahasia, Mengejar Cinta
Pencarian Krematorium Kata kunci: Protagonis: Qin Xiang┃Peran Pendukung:┃Lainnya:
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Everyone thinks that my cousin has awakened
RomanceSinopsis di dalam karena kepanjangan~ Pengarang: Aixue Dingei Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Chapters:40 Status: Selesai Pembaruan terakhir: 26-04-2024