⚠️ TANDAI TYPO!!
>HAPPY READING<
Shella sedang siap-siap di kosan untuk pergi ke rumah Rangga.
"Luna kamu akan pergi ke rumah kamu yang dulu" ucap Shella sambil mengelus-elus bulu kucing itu.
Author: Ada apa hayo kok Shella bisa ngomong kalo Luna akan pergi kerumahnya yang dulu 🤭
📎 Flashback on
Sebelum almarhumah Dania meninggal dia sempat menitipkan seekor kucing ke sebuah petshop.
"Permisi" ucap wanita paruh baya itu.
"Iya" respon Shella langsung keluar menghampiri wanita paruh baya itu.
"Nak, saya mau nitipin kucing saya di sini boleh?" Tanya Dania.
"Iya boleh Bu, mau berapa hari?" tanya Shella yang tidak tau.
"Sampai suami saya atau anak saya yang jemput Luna dari sini" ucap Dania.
"Luna?" tanya Shella masih bingung.
"Oh iya ini namanya Luna ya" ucap Dania memberi tau.
"Oh iya Bu, oh iya ibu emangnya mau kemana?" tanya Shella penasaran.
"Adalah kamu gak perlu tau" ucap Dania langsung memberikan kucing itu kepada Shella.
"Oh iya maaf Bu maaf banget" ucap Shella sambil merangkul kucing nya itu.
"Iya gapapa, yasudah saya pergi dulu dan ingat jaga baik-baik Luna ya jangan sampai Luna kenapa-napa" ucap Dania memerintahkan dan langsung di anggukki oleh Shella.
"Eh sebentar Bu" ucap Shella.
"Ya?" respon Dania.
"Nama ibu siapa?" tanya Shella yang belum tau nama ibu itu.
"Oh iya saya Dania" ucap Dania langsung beranjak menaiki sebuah mobil.
Setelah hari itu Diana menitipkan Luna dan beberapa hari setelah itu Dania di nyatakan meninggal dunia.
Di kediaman rumah Dania.
"Gak nyangka ya pi, mami pergi secepat itu" ucap Rangga sambil melihat foto maminya itu.
"Iya Rang, mungkin ini udah takdir. Tuhan sayang mami" ucap Bisma yang di anggukki oleh Rangga.
Setelah mengobrol dengan Rangga, Bisma lanjut pergi ke kamar. Dan Bisma melihat lihat laci yang ada di sebelah kasur milik Dania. Dan disitu ada sebuah surat yang berisikan.
Isi surat
Siapapun yang menemukan surat ini, saya istri dari Bisma Bagaskara dan ibu dari Rangga Bagaskara ingin mengatakan sesuatu.
Papi, Rangga sebelum akhir hidup mami, mami sempet menitipkan kucing kesayangan mami di sebuah Petshop. Petshop itu bernama Shella Petshop. Jadi suatu saat nanti kalo diantara kalian bertemu dengan gadis itu kalian tanyain aja kucing yang bernama Luna pasti dia tau.
Kalo papi yang lebih dulu tau soal ini papi harus jodohkan Rangga dengan gadis itu, karena keliatan nya gadis itu baik cantik penyayang dan pokoknya pas mami ketemu dia mami langsung tertarik dengan dia.
Dan kalo Rangga yang menemukan surat ini terlebih dahulu Rangga harus cari dia dan ajak dia untuk dekat/akrab dengan mu. Bahkan kamu harus menyayangi dia seperti mami menyayangi Luna.
Dania Asih
13.04.2004"Oh jadi saya kalo ketemu gadis itu saya harus dekatkan dia dengan Rangga dan melanjutkan jenjang pernikahan dengannya" ucap Bisma.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAT IN LOVE
Teen Fiction{FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA} Tahap revisi! Sedikit ada perubahan selebihnya sama. Cat in love menceritakan tentang kisah cinta yang dimulai dari seekor kucing. Rumit✅ Broken home✅ Kisah cinta ✅ perselingkuhan ✅ Bahagia ✅ Start : 25.04.2024 Finished...