⚠️TYPO BERTEBARAN HARAP TANDAI YA MANTEMAN!!
>HAPPY READING<
'Eh tadi Shella mau kasih tau gue apa ya' tanya Rangga kepada dirinya sendiri dalam hati.
"Sayangg" seru Reva heran dengan pemuda itu karena ngelamun terus.
"Kamu kenapa sih perasaan ngelamun terus" lanjut Reva bertanya.
"Akh enggak, gapapa kok" ucap Rangga.
"Oh yaudah aku pulang dulu ya bye sayang" ucap Reva berpamitan.
"Iya bye" ucap Rangga singkat.
"Weh gada niatan untuk anterin aku gitu" tanya Reva.
"Hm gak kamu sendiri aja ya naik taksi" ucap Rangga menyuruh Reva naik taksi.
'dihh gue aja suruh naik taksi giliran tuh cewek di tawarin anterin pulang pilih kasih banget nih cowok, untung gue gak cinta, cintanya sama hartanya doang' gerutu Reva dalam hati.
Reva pun pulang dan terpaksa pulang naik taksi lagi.
Keesokan harinya di rumah megah milik Rangga. Rangga sedang mengutak-atik brangkas milik mami nya itu.
"Hm mau buka tapi password nya apa ya papi gak tau apalagi gue" ucap Rangga bingung gimana cara buka brangkas milik mami nya itu.
"Den ini surat dari tumpukan baju ibu, bertuliskan nama Aden di sana" ucap pembantu itu sambil memberikan surat itu.
"Hm ini apa ya" tanya Rangga penasaran.
"Yaudah bukanya nanti aja" lanjut Rangga menaruh surat itu di atas nakas untuk sementara.
Tok..tok ...tok suara ketukan pintu dari luar.
"Ya bentar" ucap Rangga.
"Hai sayang, aku kangen kamu tau gak" ucap Reva sambil memeluk tubuh kekar pemuda itu.
"Oh iya emh sini masuk" ucap Rangga mempersilahkan Reva masuk.
"Oke sayang" ucap Reva lanjut masuk kedalam rumah Rangga.
"Hm eh ini apa sayang" tanya Reva menunjuk brangkas itu.
"Oh itu, itu brangkas punya mami aku" ucap Rangga memberi tau.
"Oh gitu" respon Reva.
'Wahh pasti ini ada uang bahkan mungkin emas' ucap Reva dalam hati sambil menghayal.
"Eh sayang yaudah buka" suruh Reva untuk Rangga membuka brangkas itu.
"Mau mau aja sih cuma masalah nya aku juga gak tau password nya" ucap Rangga.
"Yahh" rengek Reva sambil menghela nafas kasar.
"Eh itu apa yang di tangan kamu?" tanya Reva sembari menunjuk arah kertas itu.
"Oh ini surat milik mami kek nya tadi bi Euis yang nemuin ini" jawab Rangga lagi dan lagi memberi tau nya
"Yaudah buka sayang siapa tau disana ada pasword brangkas mami kamu" ucap Reva ingin sekali membuka brangkas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAT IN LOVE
Roman pour Adolescents{FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA} Tahap revisi! Sedikit ada perubahan selebihnya sama. Cat in love menceritakan tentang kisah cinta yang dimulai dari seekor kucing. Rumit✅ Broken home✅ Kisah cinta ✅ perselingkuhan ✅ Bahagia ✅ Start : 25.04.2024 Finished...