13.CURHAT

67 43 64
                                    

⚠️TANDAI TYPO!!

>HAPPY READING<

Sesampainya di rumah, Rangga langsung di sambut oleh papi nya itu.

"Assalamualaikum"salam Rangga.

"Wa'alaikumsalam"jawab lelaki paruh baya.

"Papi, papi belum tidur?"tanya Rangga.

"Belum, nungguin kamu Rangga"ucap Bisma to the point.

"Hm apa pi, papi nungguin Rangga?kenapa?"tanya Rangga berulangkali.

"Kamu habis ketemu Shella kan?"tanya Bisma.

"Iya, pi hehe"jawab Rangga.

"Bagus"ucap Bisma.

"Bagus?bagus apanya pi?"tanya Rangga lagi.

"Ish kamu ya jadi cowok gak peka banget"celetuk Bisma ledek.

"Ish apa sih pi, Rangga belum ngerti tau"ucapnya sambil menggaruk-garuk kepalanya.

"Kamu sayang kan sama Shella, kamu cinta kan sama Shella. Kenapa kamu gak lamar aja sekalian, papi dukung 100%"ucap Bisma memberi tau.

"Eh iya ya pi, kenapa gak kepikiran"ucap Rangga.

"Karena kamu lemot Ranggaaa"celetuk Bisma mengucapkan kata lemot.

"Ish papi gak asik akh, yaudah pi Rangga ke kamar dulu"ucap Rangga kesal dengan papinya itu.

"Yaudah sana, papi juga mau ke kamar."ucap Bisma.

Di kamar Rangga bernuansa putih itu. Rangga tengah melamun dan mengandai-andaikan sesuatu.

"Hm kenapa gak kepikiran buat lamar Shella ya, bodoh Lo bodoh Rangga"ucap Rangga frustasi.

"Yaudah lah ya gue mending tidur siapa tau mimpiin si bocah lemot"gumamnya sambil menutup matanya dan beranjak ke alam mimpi.

Di sebuah taman dekat danau yang sudah di dekorasi rapih oleh Rangga, kini Rangga sedang menuntun Shella ke lokasi dengan mata tertutup di tutupi oleh kain merah.

"Ish Rangga Lo mau bawa gue kemana sih, gelap tau ini"ucap Shella mulai risih.

"Bentar Shell bentar lagi nyampe kok"ucap Rangga.

"Hm"

"Nih dah sampe"ucap Rangga dan Shella pun beranjak membuka penutup matanya itu.

"Eh mau ngapain"tanya Rangga.

"Ya mau buka lah kunyuk"jawab Shella kesal.

"Tunggu dulu oke"ucap Rangga.

"Serah lah"ucap Shella pasrah.

"Tunggu"

"Ya"

"Buka"suruh Rangga.

Dan Shella pun membuka penutup matanya itu dan tiba-tiba shock dengan dekorasi indah di sekelilingnya.

"I-ini apaan Rangga maksudnya?"tanya Shella heran.

"Suprise, bagus gak"ucap Rangga sembari merentangkan tangannya menunjukkan semua dekorasi.

"Heem yaa bagus, tapi maksudnya apaan ini?"tanya Shella lagi.

"Tunggu ya"ucap Rangga mengambil sesuatu. Dan dia berjongkok di hadapan Shella dan...

"Will you marry me"ucapnya sambil memberi sebuah kotak kecil berwarna merah yang berisi cincin.

"Maksudnya"tanya nya lagi masih belum paham.

CAT IN LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang