masuk dunia vifan

355 15 10
                                    

Di suatu hutan penuh pohon glodokan. Anicraft sedang pergi ke hutan untuk mencari keajaiban sangat misteri tapi, azuya tidak sengaja menemukan portal misterius dengan penuh lumut dan portalnya sudah lama menyala. Azuya harus bergegas untuk memberitahu kepada anicraft untuk melihat apa azuya menemukan itu.

Setelah sampai hutan yang diberitahu oleh azuya. Roman sampai kaget melihat portal yang sudah lama dan penuh dengan lumut.

Roman:"portal apa ini?" Roman dengan kagetnya melihat portalnya.

Blane:"yo Ndak tau kok tanya saya".

Authors:"kenapa jadi keinget saat jeb bilang yntkts".

Secara tiba tiba anicraft terkena seret dari portal dan menuju ke dunia lain.
Setelah anicraft terkena seret dari portal tersebut, anicraft terbangun dengan berada hutan yang sangat rimbun berbeda dengan hutan yang dia menemukan.

Roman:"ugh kalian gak apa apa kan?" Roman memeriksa kondisi temannya memastikan mereka tidak apa apa.

All:"iya kami tidak apa apa"

Blane:"tapi kita dimana?"

Roman:"bentar aku akan scan dulu" roman menggunakan gl untuk scan tempat mereka berada.

Roman:"mungkin karena portal misterius itu membawa kita ke dunia lain".

Eben:"terus gimana caranya untuk kembali dunia kita?"

Dengan suara getarannya terlihat seekor naga coklat sedang mencari mangsa tapi malah anicraft ketemu naga tersebut ingin memakannya. Para anicraft siap untuk menyerang naga tersebut tapi azuya duluan menyerangnya naga tersebut.

Roman:"azuya tunggu dulu jangan menyerang dulu!" Roman ingin menghentikan azuya tapi dia sudah menyerangnya.

Azuya:"hiyaa bola api!" Azuya menggunakan elemen api untuk melemparkan bola api ke arah naga coklat tersebut. Tapi gagal karena melemparkan dengan bola api tidak mempan terhadap naga itu.

Azuya:"hah tidak mempa!!"

Huda:"makanya jangan nyerang dulu dasar keras kepala!"

Blane:"guys bagaimana ni naganya sudah semakin dekat." blane dengan saking takutnya terhadap naga tersebut.

Tapi, ada seorang pemuda berambut ungu dan mata emerland sedang berada di atas pohon tersebut.

...:"akhirnya ketemu juga. Tapi, siapa 5 pemuda itu sepertinya aku akan membantu mereka". pemuda rambut ungu turun dari atas pohon dan menggunakan sihir gelapnya yaitu, Marvel.

Marvel:maaf yah pak kadal. Jika lu menyerang mereka, lu bakal jadi menu makan malam hari ini. Marvel dengan sihir gelap membuat para anicraft terkejut pertama kalinya mereka melihat sihirnya Marvel.

Blane:"s-siapa kau" blane dengan ragu menjawab pertanyaan kepada Marvel.

Marvel:"tak perlu khawatir aku tidak menyakiti kalian kok udah yuk kita selesaikan ini bersama sama.

Naga itu lepas dari sihirnya Marvel, dan naga tersebut itu menyebur hembusan api kearah Marvel. Para anicraft hampir terkena serangan dari naga itu.

Marvel:"woi woi woi woi woi.Ini kenapa gw malah di serang sama makan malam gw sendiri cuy.

Naga coklat ingin mendekati Marvel, tapi berkat Huda menggunakan kekuatan levitation untuk melayangkan naganya.

Huda:"ayo sekarang!!" Marvel pun mengganguknya dia melompat dan memukul Kepala naga itu hingga tewas.

ANICRAFT X VIVA FANTASY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang