Hallo apa kabar bestie? Semoga sehat selalu ya...
Aku balik lagi nih bawa cerita Travicky, semoga suka ya.
Cerita ini gratis kok, kalian cuma harus pencet vote doang untuk menghargai karyaku ini hihi
Chekidot!
"Wilo pleaseee, mau ya?"
Wilona memutar bola matanya malas, "Gak bisa Haxel! Aku gak mau nonton."
"Ya udah gak usah nonton, kita jalan sama makan aja gimana?" Haxel masih tak menyerah untuk mengajak mbak crush buat pergi keluar sama dia.
"Gak!" Wilona langsung berlari menuju kelasnya meninggalkan Haxel sendiri.
Terdengar suara tertawa dari arah belakang, Haxel langsung menoleh. Ternyata yang ngetawain itu Justin sama Jaden.
"Nyerah aja Xel, cewek cantik di kampus kan masih banyak. Ngapain ngejar si Wilo yang gak mau sama lo?" Justin merangkul bahu Haxel.
"Sorry ye, cewek tercantik di kampus ini menurut gue tetep Wilona." Haxel mengernyit, "gue kurang apa sih? Kok susah banget dapetin Wilona? Udah 2 tahun gue berjuang tapi gak ada hasil."
Jaden terkekeh geli, "padahal lo ganteng iya, tajir iya. Oh mungkin si Wilo udah punya pacar."
Pletak!
Haxel menjitak kepala Jaden, "Gak ya! Dia masih jomblo, buktinya gue gak pernah tuh liat dia bareng cowok lain."
"Ya kan siapa tau." Jaden mengelus kepalanya yang tadi dijitak oleh Haxel.
"Lagian meskipun dia punya pacar, bakal gue rebut njir. Selama janur kuning belum melengkung, gue gak bakal nyerah!" Haxel mengepalkan tangannya ke udara.
"Dih! Aneh lo!" Justin dan Jaden cuma gelengin kepalanya. Heran banget sama sahabatnya yang satu ini. Padahal banyak banget cewek cantik yang ngejar, eh malah ngejar Wilona yang jelas-jelas selalu nolak dia.
🦋🦋🦋
Wilona masuk ke dalam kelas dengan muka kesalnya, dia duduk di kursi kemudian membuka buku.
Gisa dan Elizia nyamperin ke bangku Wilona, "kenapa sih Wilo?"
"Haxel nyebelin!"
"Dudududu~ kenapa lagi tuh anak?" Tanya Gisa dengan ekspresi menahan tawa.
"Dari tadi ganggu aja tau gak? Ngajak nonton ke bioskop ntar sore."
"Wih! Padahal mau aja sih Wil, kasian. Kali-kali terima ajakan dia." Elizia menyenggol lengan Wilona.
Wilona menghela, "emang mama bakal ngasih izin? Gak bakal!"
Gisa dan Elizia mengangguk paham, mama tirinya Wilona mana mungkin ngasih izin main sih. Pulang ngampus aja pasti banyak kerjaan di rumahnya. Padahal udah banyak asisten di rumah Wilona tuh, tetep aja Wilona kaya pembantu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Michyeogane [Travicky] END✓
FanficHanya cerita Haxel yang mencintai Wilona secara ugal-ugalan :) Haruto Treasure x Wonyoung Ive