setelah mendapat ocehan dari sang ibu untuk tidak pilih kasih pada anaknya, junkyu menjadi sangat manja pada haruto.
seperti sekarang contohnya, junkyu sedang bermain ponsel sambil meletakan kepalanya di paha mulus haruto.
doyoung dan junghwan sudah selesai mandi, dan sekarang keduanya sedang menonton kartun kesukaannya, tentu saja ditemani oleh junkyu dan haruto.
kemana perginya ibu dari suaminya itu? beliau sedang istirahat di kamar tamu yang sudah haruto bersihkan.
tiba tiba saja kedua anaknya. itu menatap haruto yang sedang mengawasi mereka dari belakang.
"ayah! kok suka mukulin papa sih?!" tanya doyoung memasang muka sok marah nya itu, bukannya terlihat seram malah terlihat lucu.
pertanyaan yang keluar dari mulut anaknya itu membuat junkyu sontak mengubah posisinya yang semula berbaring di paha haruto, menjadi duduk menghadap ke dua anaknya.
"ayah ga pernah tuh?" jawab junkyu dengan tangannya yang merangkul pinggang ramping haruto.
"bohong! kita semalem dengar papa teriak teriak!" ujar junghwan memasang wajah garangnya.
"teriak gimana?" tanya haruto yang sendari tadi hanya mendengar pembicaraan anak dan ayah itu.
"sakit kak! pelan pelann" tiru doyoung pada suara haruto yang ia dengar semalam.
tamat sudah, bagaimana anak anaknya bisa tau? padahal ia sudah memastikan mereka telah tertidur nyeyak.
muka haruto sudah berwarna merah padam, hingga tubuhnya ikut memanas.
"ayah lagi mijetin kaki papa, soalnya habis jatuh di kamar mandi." jelas junkyu agar haruto tidak panik.
"beneran pa?" tanya junghwan dan doyoung bersamaan, sontak membuat haruto menatap mereka berdua.
"iya, papa ga dipukul kok sama ayah kalian" jawab haruto dengan senyum manis yang terpampang di bibirnya.
junkyu hanya tersenyum manis menatap ketiganya, setelah ini ia harus berterimakasih pada ibunya karena sudah menjodohkan dirinya dengan haruto.
setelah semuanya selesai makan malam, mereka memutuskan bersantai di taman belakang sambil berbincang bincang.
"kalian ga mau nambah anak lagi?" tanya ibu junkyu yang sontak membuat haruto terkejut.
tapi respon yang junkyu berikan malah berbalik dari haruto, ia hanya tersenyum pada ibunya.
"masih proses bu" jawab junkyu yang sedang memangku ke doyoung.
haruto yang memang duduk bersebelahan dengan junkyu pun akhirnya mencubit paha sang suami mesum nya itu.
jangan salah, junkyu walaupun pendiam. tapi dia memiliki julukan khusus dari haruto, 'hormon berjalan'.
junkyu yang merasakan cubitan kecil pada pahanya pun hanya tersenyum dan mengabaikan itu.
"semoga perempuan ya? soalnya sayang banget kalo laki laki lagi, haruto tuh cantik banget loh kyu. kalo kalian punya anak perempuan pasti bakal ikut cantik juga" ujar sang ibu sambil tersenyum pada 'menantu kesayangannya' itu.
haruto menunduk karena tersipu malu, ia hanya menatap junghwan yang sedang tertidur lelap dipangkuannya.
"aku tergantung haruto mau hamil lagi apa ngga, nantinya juga dia yang bakal ngurus anak anak pas aku kerja di kantor. aku gamau maksa dia." tutur junkyu sambil menggenggam tangan haruto yang sendari tadi berada pada pahanya.
mendengar perkataan junkyu membuat haruto sontak menatap suaminya itu, ia sangat beruntung bisa menikah dengan orang yang pengertian seperti junkyu.
"kamu mau?" tanya junkyu sambil menatap mata indah haruto yang sudah berkaca kaca.
HAII! MAAF LAMA GA UPDATE:(((
AKU SIBUK UJIAN KENAIKAN KELAS CUYYY
BETEWE JANGAN LUPA VOTE YH MANIEZZ🤭😘
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HAPPINESS
Любовные романыcinta itu indah jika kita menemukan pasangan yang tepat, seperti kisah keluarga haruto dan junkyu.