04. II Festival

579 76 41
                                    

×

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

×

. . . kelopak mata yang menunjukkan iris mata berwarna biru itu terbuka menatap kedatangan mijin dan haneul yang menghampiri nya,

"Festival..?" gumam (name) masih setengah sadar.

"Iya!, (name) kamu datang tidak nanti?" Tanya haneul dengan antusias.

"Tentu saja, " ucap (name), mana mungkin ia mau menyia-nyiakan kesempatan ini?.

Mendengar jawaban (name) entah kenapa haneul menjadi semangat sendiri, sedang mijin hanya menggeleng. "(name) kamu kemarin kemana?, Aku menunggu mu diperpustakaan lho nomor mu juga tidak aktif.." ucap mijin menatap (name) khawatir.

(name) terdiam, ia baru ingat dengan janji itu! Astaga ini semua salah junggo yang tiba-tiba memaksanya ke toko komik!, (name) menatap mijin dengan rasa bersalah. "Maaf mijin, kemarin aku menemani teman ku ke toko komik dan aku lupa membawa ponselku.." mijin pun menghela nafas lega.

"Begitu?, Syukurlah aku kira kamu kenapa-kenapa.." ucapnya dengan senyuman biasanya.

×

"Oh, (name)!" Panggil hyungseok saat melihat (name) tengah berjalan kearahnya sebari meminum susu strawberry nya.

(name) meraih tempat duduk didepan hyungseok, melihat jiho dan deokhwa. "Halo, seok." Sapa (name) balik.

"Kamu tidak mengambil makan (name)?" Tanya hyungseok, (name) hanya menggeleng memperlihatkan ia membawa 3 buah susu membuat Hyungseok terkekeh melihat (name) maniak susu.

Tanpa disangka-sangka hyungseok menyodorkan sendoknya, membuat (name) sedikit terkejut. "Makanlah sedikit (name), kamu bisa sakit perut hanya meminum susu" ucap Hyungseok terdengar seperti perintah membuat (name) mau tak mau menerima suapan itu.

Sedangkan jiho dan deokhwa yang merasa jadi nyamuk hanya tersenyum kiku. 'Jika ingin pacaran lihat-lihat dong!'  batin jiho dan deokhwa kompak.

Para murid yang disana melihat pemandangan (name) yang disuapi oleh hyungseok tentu saja heboh, ada yang iri dan ada pula yang mendukung err hubungan?.

"Lihat!, Itu Lee (name) kan dari jurusan fashion?"

"Dia pacaran dengan hyungseok yah?"

"Apasih, dia paling cuma cari perhatian tuh!"

"Tapi mereka kelihatan cocok yah.."

Dan Bla bla bla.

"udah ah seok, aku kenyang" ujar (name), padahal ia baru makan 5 suap saja.

ᴄʀᴀᴢʏ ʟᴏᴠᴇ •ʟᴏᴏᴋɪꜱᴍ•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang