Hesa dan lainnya memasuki rumah, pulang sekolah membuat ke7 anak tersebut menjadi sangat cape. Akhirnya mereka memutuskan untuk masuk ke kamar masing-masing.
*𝙙𝙞𝙠𝙖𝙢𝙖𝙧 𝙝𝙚𝙨𝙖
"Huftt cape bgt sih hari ini" Keluh hesa sambil membaringkan tubuh nya ke kasur empuk itu.
Tiba-tiba ponsel hesa berbunyi seperti nya ada pesan masuk. Hesa langsung mengambil ponselnya dan membuka, siapa sih yang ngirim dia pesan.
"Tcihh ngapain nih cewe ngechat gua, mana minta sv lagi" Gumam hesa.
"Apa gua sv aja ya biar ga ribet" Gumam hesa.
Hesa langsung meletakkan ponselnya di kasur dan menuju kamar mandi, ia akan membersihkan badan nya yang lengket karna keringat itu.
*𝙎𝙆𝙄𝙋𝙋
Mereka ber7 berkumpul diruang tamu, mereka menunggu papa nya pulang.
"Tau ga sih, dikolong meja gua selalu ada cemilan, gatau siapa yng naruh. Tapi gua curiga sama salah satu cewe dikelas gua" Ucap jerrel.
"Mungkin dia suka sama lo kali bang" Balas Juan.
"Gua ga peduli, mau dia suka sama gua apa engga, cemilan yang dia kasih selalu gua buang. Ga percaya gua yang namanya cewe, paling mereka cuman ngincer harta gua doang, kyak mama" Ucap jerrel.
"Ga boleh gitu bang" Balas Noval.
"Gitu' mama itu yng ngelahirin kita. Meski mama pernah nyakitin kita, tpi harus nya kita juga bisa lihat sisi baiknya" Ucap Noval.
Semua langsung natap Noval.
"Bisa-bisa nya lo masih bela dia dek, inget lo waktu itu dicambuk dia, dia ga ada rasa iba nya waktu cambuk lo" Balas jerrel.
"Udah-udah kok pada ribut sih malahan" Lerai sean.
"Ada apa ini, kok pada ngumpul disini semua" Ucap Erlangga yang baru saja tiba.
Erlangga mendekati anak-anak nya itu.
"Dikolong meja jerrel selalu ada cemilan pa, dan jerrel ga tau siapa yang naruh" Ucap jerrel kepada papa nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Maheswara
Fiksi RemajaMenceritakan tentang 7 anak dari Erlangga Maheswara, dan mempunyai ibu bernama Rosa Dwi Arhanta. Beberapa dari mereka benci dengan ibunya itu, karena ibu nya meninggalkan mereka hanya karna laki-laki lain. 𝘾𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙞𝙣𝙞 𝙢𝙪𝙧𝙣𝙞 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝙞...